Baim Wong Dikecam karena Arogan, Paula Verhouven Tulis Pesan Menyentuh

Supriyanto Rabu, 13 Oktober 2021 14:00:23
Paula Verhoeven meminta semua untuk sabar dan tak perlu menghakimi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dikecam karena dinilai arogan saat menegur Kakek Suhud yang ingin meminta uang kepadanya. Baim menolak memberikan uang karena menurutnya cara kakek Suhud meminta membuatnya kesal. Baim malah membandingkan Kakek Suhud dengan pengemudi ojek online yang giat bekerja daripada meminta-minta.

Melihat sang suami dihujat hingga jadi sasaran bully karena dinilai tidak sopan kepada orang tua, Paula Verhoeven memberikan tanggapannya. Model yang baru melahirkan anak kedua itu meminta semua untuk sabar dan tak perlu menghakimi.

"Masya Allah Tabarakallah. My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tapi yang tau diri kita itu kita sendiri. Nggak perlu juga Justification dari orang lain," ungkap Paula Verhouven dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (12/10).

Ibu dua anak itu juga memajang foto sang suami sedang menggendong anak pertama mereka saat menantikan persalinan anak kedua. Paula juga mengingatkan untuk selalu belajar dari kesalahan yang sudah dibuat.

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri. Karena kita terlalu fokus sama kehidupan orang lain," tulis Paula Verhoeven.

Di akhir ungkapannya, Paula Verhouven mengatakan jika dirinya tudak bisa mengatur orang lain, namun bisa membatasi diri sendiri.

"Apapun masalah yg kita hadapin sekarang, semoga bisa menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi. Amin. We can't control other people, but we can control our reactions to them…," pungkas Paula Verhouven.

Melihat postingan Paula Verhouven di media sosial, Baim Wong tampak terkejut. Baim langsung mengkomentari unggahan istrinya dan  meminta maaf pada orang-orang atas kesalahan yang diperbuatnya.

"Eh kaget , bacanya bikin.. Tapi Demi Allah..kita pun nggak membenci org2 yg benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik," tulis Baim di kolom komentar Instagram istrinya.

"Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran, Dari dulu saya juga berusaha apa adanya. Tapi saya minta maaf ya, kalau menyakiti perasaan kalian. Sehat-sehat semua," tulis Baim Wong.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore