Geram Fotonya Dipakai, Ricky Cuaca Desak Penjual Obat Pelangsing Abal-abal Minta Maaf

Indra Kurniawan Rabu, 13 Oktober 2021 19:30:23
Ricky Cuaca memberi peringatan kepada pihak-pihak yang memakai fotonya tanpa izin . (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menurunkan bobot hingga puluhan kilogram, Ricky Cuaca mengaku sempat dibuat geram saat foto-fotonya dipakai tanpa izin untuk menjual produk pelangsing mereka. Apakah Ricu akan mengambil langkah hukum?

Karib Prilly Latuconsina memberi peringatan kepada pihak-pihak yang memakai fotonya tanpa izin untuk segera mencabut dan minta maaf atas tindakan mereka. Ricu menegaskan sudah sejak lama, menggunakan produk pelangsing sendiri, tak pernah bekerja sama dengan produk pelangsing di luaran sana.

"Jujur, aku sempat kesal dan memberikan warning kepada mereka, si penjual obat pelangsing abal-abal yang menggunakan foto aku. Aku berharap mereka segera take down foto aku dan meminta maaf," seru Ricu kepada tabloidbintang.com, Rabu (13/10).

Ricky Cuaca (Instagram)
Ricky Cuaca (Instagram)

Di bawah bendera PT Ricu Perkasa Utama (Ricu's Secret), Ricu telah memiliki dua produk yang laris terjual hingga mancanegara. Yaitu ByeFat dan Shapilance. Awalnya, Ricu memproduksi produk-produk itu untuk membantu masyarakat mendapatkan berat tubuh ideal.

"Karena banyak orang yang obesitas dan bingung harus bagaimana. Akhirnya Puji Tuhan banyak yang order produk aku. Ini adalah bisnis pertamaku. Yang pasti awal bisnis dengan modal semampunya dan Puji Tihan sekarang sudah berkembang pesat," kata Ricu sembari menambahkan semua produknya telah bersertifikat BPOM dan halal.

Menjaga berat tetap ideal, selain mengonsumsi produk sendiri, Ricky Cuaca benar-benar menjaga pola makan dengan asupan makanan seimbang disertai dengan olahraga yang menyenangkan.

"Dengan memiliki tubuh lebih sehat dan ideal, aku bisa memberikan motivasi untuk orang-orang yang sempat gagal dalam proses diet," jelas Ricu yang saat ini sedang jomlo.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore