Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Crazy Rich Malang Rela Jadi Pencapit Boneka

Redaksi | 13 Oktober 2021 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merayakan ulang tahun Shandy Purnamasari, kini Juragan 99 dan Shandy merayakan ulang tahun untuk putri pertamanya, Felicia Lasha Zateera, pada Selasa (12/10).

Awalnya, keluarga Crazy Rich Malang membuat prank untuk Felis dengan tidak memberikannya kejutan, hanya dengan memberi lilin yang ditiup dari smartphone. Sang ayah memang senang sekali menjahili putri pertamanya itu. Namun, pada akhirnya Felis mendapatkan kejutan. Juragan 99 dan Shandy Purnamasari merayakan ulang tahun Felis yang ke-8 di J99 Tower di Jakarta. 

Keluarga Crazy Rich Malang ini merayakan ulang tahunnya dengan tema Roblox. Mereka mengenakan kostum Roblox, dapat dilihat dari postingan akun Instagram @juragan_99 kalau memakai kostum roblox tidak mudah, namun demi membahagiakan putrinya, ia rela menggunakan kostum tersebut. 

“Pengorbanan demi membahagiakan anak, tapi suer jalan pake baju roblox kayak orang habis sunat," tulisnya dalam postingan Instagramnya. 

Dalam acara ulang tahunnya itu, keluarga Crazy Rich Malang menyediakan arena permainan untuk teman-teman Felis yang datang. Salah satunya, Juragan 99 menyediakan beberapa arcade game untuk kemeriahan acara tersebut. 

Tidak hanya arcade game, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menyediakan permainan “Human Claw Machine”, yang di mana dalam permainan tersebut manusianya yang menjadi mesin capit untuk mengambil hadiah yang disediakan dalam akuarium.

Keseruan ulang tahun Felicia ini menjadi menarik perhatian netizen termasuk salah satu diva ternama di Indonesia, Rossa. Diva Indonesia itu kagum dengan kreativitas dari keluarga Crazy Rich Malang tersebut.

“Omg seru bangettt.. Mama papa kreatif yaaa," ucapnya dalam postingan akun Instagram @shandypurnamasari. 

Acara ulang tahun Felis ini, dihadiri oleh kerabat dekat seperti Arief Muhammad, Maharani Kemala, Dewa Gede Adiputra, Tya Ariestya, dan yang lainnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait