Krisna Mukti Sindir Etika Artis Masa Kini di Lokasi Syuting, Beda Sama Artis Jaman Dulu

Vallesca Souisa Kamis, 14 Oktober 2021 14:00:27
Krisna Mukti. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beda jaman, beda generasi, beda pula perilaku dan kebiasaan. Baru-baru ini konten video aktor senior Krisna Mukti jadi viral di jagat maya dan di-repost oleh beberapa akun gosip Instagram. Kontennya menarik. Krisna Mukti memperlihatkan perbandingan video dua jaman. Pertama adalah video situasi dan suasana syuting di antara para pemain. Keterangan pada slide video pertama berbunyi demikian, “Perbedaan etika di lokasi shooting antara jaman dulu dan jalan sekarang.”

Lalu tampil di layar tulisan “tahun 1997”. Tampak Krisna Mukti memasuki sebuah lokasi, dimana ada beberapa orang (yang ceritanya artis juga) menunggu gilirann syuting. Beberapa orang ini masih muda-muda. Begitu melihat Krisna yang lebih senior datang, mereka langsung berdiri, menyapa, dan memberi salam. “Saling menghormati dan saling tegur sapa. Yang junior memberi salam pada yang senior,” begitu keterangan selanjutnya.

Slide video selanjutnya dibuka dengan keterangan “Tahun Sekarang”. Gambar kembali menunjukkan Krisna memasuki lokasi dan ada beberapa anak muda di sana (yang ceritanya artis) lagi pada sibuk mainan ponsel mereka masing-masing. Saat Krisna masuk, dan berusaha menyapa mereka, anak-anak ini cuek saja, perhatian mereka tetap tertuju pada layar ponsel. Akhirnya, karena dicuekin juga, tampak Krisna pergi begitu saja.

Krisna Mukti. (Seno/tabloidbintang.com)
Krisna Mukti. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam gambaran kedua ini, tertulis juga keterangan, “Pada cuek duong. Senior datang, pada asyik main HP...” Benarkah, ini sindirian terhadap etika artis-artis muda kekinian? Postingan yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram ini pun langsung dibanjiri beragam komentar.

“Adab menghormati yang tua atau senior sudah pudar,” tulis salah satu netizen

“iya. Dulu saya pas jadi junior Paskib mesti salam-salam sama senior. Sekarang udah jadi senior, junior-junior enggak ada yang mau salam-salam,” kata netizen lainnya.

Krisna Mukti. (Seno/tabloidbintang.com)
Krisna Mukti. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore