Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Kicauan Dokter Tirta Jadi Sorotan

Supriyanto Kamis, 14 Oktober 2021 16:00:39
Rachel Vennya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer kabur dari Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC)  Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. Kabar tersebut terungkap setelah Kodam Jaya melakukan penyelidikan. Ada oknum TNI yang bertugas di Bandara membantu Rachel Vennya.

Kabar soal Ravhel Vennya kabur dari Wisma Atlet saat jalani karantina usai bepergian dari luar negeri itu pun viral. Banyak yang berkomentar menanggapi kaburnya selebgram tajir itu, termasuk Dokter Tirta, aktivis penanggulangan Covid-19.

Melalui media sosial Twitte, dokter Tirta memberikan sentilan terkait kasus Rachel Vennya. "Paling juga jadi duta karantina. Kaya yg udah udah ye kan," kicau dokter Tirta di akun Twitter @tirta_cipeng belum lama ini.

Postingan dokter Tirta pun menjadi sorotan. Netizen pengguna Twitter beramai-ramai mengkritik perbuatan Rachel Vennya.

"Buna (Rachel Vennya) berhak bahagia bestie, ati2 nanti dibikin sayembara sama buna," tulis netizen.

"jiaakkhhh kemarin aib ex suami nya yg udh kebuka dengan sendirinya, skarang rachel deh yang kena kebongkar semua nya karna kelakuannya," timpam netizen lainnya.

"Ayolah guys, buna itu berhak bahagia- kata netizen Instagram. Anj**g," ungkap netizen kesal.

Kabar Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet mulai terbongkar dari salah seorang yang memasukan data pribadi Rachel Vennya masuk ke RSDC. Seseorang tersebut merasa ada kejanggalan melihat postingan Rachel saat merayakan ulang tahun tanggal 23 September 2021 di Bali.

Postingan salah seorang netizen mengunkap beberapa fakta yang menuding Rachel Vennya tidak taat peraturan pemerintah. Unggahan tersebut pun viral setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @mediocrickey pada Sabtu (9/10) malam dan diikuti @areajulid.

“OOH DIA YG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR???” ungkap netizen bernama @cleverdid di Instagram yang diunggah ulang di akun Twitter @mediocrickey.

Tidak hanya itu, Rachel Vennya juga meminta sekamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer, saat beberapa hari di Wisma Atlet. Kabar teraebut diperjelas dari seseorang netizen yang mengaku memasukan data Rachel Vennya di Wisma Atlet Pademangan.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore