Thalita Latief Dipepet Banyak Pria, Tegaskan Fokusnya pada 3 Hal Ini

Indra Kurniawan Jumat, 15 Oktober 2021 08:00:35
Thalita Latief (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 3 bulan menyandang status janda, Thalita Latief mengaku sudah ada beberapa pria yang memepet dirinya. Hanya saja, karena dibayangi trauma masa lalu, Thalita kini terlihat lebih hati-hati. Kegagalan yang lalu benar-benar menjadi pembelajaran penting dalam hidupnya.

Thalita resmi cerai dari pembetot bas grup musik Lyla, Dennis pada 29 Juli 2021. Semakin lega lantaran ia mendapatkan hak asuh putra semata wayangnya, Rafelo Dimitri Rizky yang kini berusia 9 tahun.

Tak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan, Thalita Latief mengaku telah membuka hatinya untuk menerima kehadiran pria baru dalam hidupnya. Namun dari beberapa pria yang mendekatinya, belum ada juga yang kecantol.

"Aku membuka hati tapi hati-hati, banyak pertimbangan. Kalau untuk married lagi trauma pasti ada," aku Thalita dikutip dari kanal YouTube TS Media, Kamis (14/10). 

Untuk saat ini urusan asmara bukan prioritas utama Thalita.  Ia ingin fokus pada kesehatan, keluarga, dan buah hatinya. 

"Aku sekarang nggak ke arah situ sih, aku lebih ke kesehatan, family, anak, jadi aku enggak terlalu melebar ke mana-mana, on the track aja," kata wanita berzodiak Sagitarius. 

Tak ada penyesalan dalam diri Thalita cerai dengan Dennis. Segala yang terjadi di masa lalu ia jadikan pembelajaran agar saat melangkah ke depan tidak tersandung lagi. Cukup sekali saja ia merasakan sakit hati yang teramat perih.

"Enggak (menyesal), sih. Kalau aku menyesal berarti aku menyesal punya Rafello di hidup aku. Jadi aku enggak menyesali itu. Yang lalu aku jadiin pelajaran," jelasnya. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore