Unggah Foto Bareng Kakek Suhud, Baim Wong: Saya Malu Sendiri

RIK | 15 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menuai kontroversi akibat perlakuannya pada Pak Suhud yang dianggap tidak sopan, Baim Wong akhirnya berinisiatif membuka jalan damai. Suami dari Paula Verhoeven itu diketahui baru saja bertemu pak Suhud untuk meminta maaf secara langsung sambil bersilaturahmi.

Hal itu diketahui dari unggahan Baim Wong di laman Instagramnya pada Jumat (15/10) pagi. Dalam postingan tersebut, Baim mengunggah sebuah foto dimana ia dan Pak Suhud saling bertatap muka sambil tersenyum.

Di unggahan tersebut, Baim Wong pun menuliskan beberapa hal tentang pribadi pak Suhud yang baru ia ketahui. Bahkan, ayah satu anak itu mengaku malu.

"Masyaallah.. Terima kasih tegurannya.. Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya. Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," tulisnya.

Lebih lanjut, Baim Wong juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang sempat bersikap keras atas perlakuannya pada pak Suhud.

"Terima kasih Bosque.. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah.. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda Sayang Kalian Semua," tutupnya kemudian.

Unggahan Baim Wong itu pun lantas direspon positif oleh banyak orang. Tak hanya warganet, beberapa rekan sesama selebriti juga ikut memuji sikap besar hati Baim Wong yang mau mengakui kesalahan dan berinisiatif meminta maaf.

"Hati besar bosku," kata Younglex di kolom komentar.

Sebelumnya, Baim Wong banyak mendapat kecaman publik karena sikapnya dianggap tidak sopan terhadap Kakek Suhud yang sudah lanjut usia. Sikap Baim terhadap pak Suhud terlihat di konten YouTube-nya  berjudul 'Adiknya Kiano, udah pengen cepet2 keluar .. Mamah Pau langsung ke rumah sakit'.

Dalam video yang menjadi ramai tersebut, Baim tampak memarahi pak Suhud yang menghampirinya menggunakan motor berwarna hijau karena dianggap ingin meminta uang sambil berteriak. Sementara versi pak Suhud, kala itu ia hendak menawarkan barang dagangannya, berupa buku-buku keagamaan kepada Baim.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait