Bagikan 20 Ribu Paket Makanan, Lutfi Agizal Sindir Baim Wong dan Raffi Ahmad

Supriyanto Sabtu, 16 Oktober 2021 01:00:10
Lutfi Agizal dan istri, Nadya Indriyani membagikan 20 ribu paket makanan ke warga Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (15/10) siang.

TABLOIDBINTANG.COM - Lutfi Agizal dan istri, Nadya Indriyani membagikan 20 ribu paket makanan ke warga Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (15/10) siang. Aksi sosial tersebut dilakukan Lutfi dan Nadya sebagai bentuk rasa syukur serta menebus kesalahan yang sempat membuat orang Semarang kecewa.

Lutfi sadar saat mempermasalahkan kata 'anjay' yang dikeluarkan Rizky Billar membuat orang Semarang kecewa. Seiring waktu berlalu, pemandu acara Morning Update di Inews itu pun menyadari perbuatannya.

20 ribu makanan berupa paket ayam dan nasi dari Rocket Chicken dibagikan langsung oleh Lutfi Agizal dan istri dibantu Nurul Atik, CEO Rocket Chicken. 

"Semoga masyarakat Semarang bisa mencontoh apa yang saya lakukan. Karena saya yakin di Semarang banyak sultan," ungkap Lutfi Agizal di Masjid Agung, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/10).

Lutfi juga berharap aksi sosial yang dilakukan bisa diikuti oleh Baim Wong dan Raffi Ahmad. Karena menurutnya, memberikan makanan sudah pasti bermanfaat daripada memberikan uang.

"Saya berharap, mungkin Atta Halilintar pernah melakukan ini di Jakarta, saya di Semarang, Baim Wong juga harus bisa melakukan ya. Nggak hanya uang aja, tapi juga makanan. Raffi juga mungkin bisa melakukan ini. Kita sebagai publik figur dan influencer harus memberikan impack yang bagus di daerah," kata Lutfi Agizal.

Membagikan 20 ribu paket makanan di Semarang, Lutfi Agizal tidak mau mengkhawatirka pendapat negatif netizen. Meski ada yang mengatakan perbuatannya hanya pencitraan, bahkan mengandung unsur ria,  Lutfi tak mau ambil pusing.

"Harusnya masyarakat bisa menilai mana yang tujuannya kemanusian dan konten. Kemarin saya upload invoice Rp 224.000. 800 itu saya real membayar kalau nggak ditunjukin dibilang endorse, kalau ditunjuiin dibilang konten," terang Lutfi Agizal.

Nurul Atik menimpali, siapapun yang mau melakukan kebaikan, dirinya akan selalu membantu.

"Namanya berbagi itu, kalau dibilang ria ayau apa aja, membeli diperlihatkan atau tidak itu pahalanya sama saja. Kalau memang apa yang dilakukan Lutfi bagus ya kenapa tidak didukung. Soal penilaian itu tergantung kepribadian masing masing," pungkas pria yang akrab disapa Pak Atik.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore