Malam Ini Episode Terakhir Naluri Hati Padahal Langganan 10 Besar Rating, Kok Bisa?

Indra Kurniawan | 16 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV akan menayangkan episode terakhir sinetron Naluri Hati malam ini, Sabtu (16/10). Berakhirnya Naluri Hati menandai dominasi rumah produksi Sinemart yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi penyuplai sinetron harian bagi SCTV. Kabar yang santer beredar, Screenplay Production kembali masuk ke SCTV setelah sekian lama menghilang.

Di awal penayangan Naluri Hati cukup menjanjikan. Sempat beberapa kali merangsek ke posisi 6 besar daftar rating tv, mengalahkan sinetron SCTV lain yang sudah lebih dulu mengudara, belakangan performa ratingnya stabil dan langganan di 10 besar.

Terbaru, untuk tayangan Jumat (15/10), Naluri Hati yang tayang pukul 21.30 WIB mengumpulkan TVR 2,3 dan audience share 13,4 persen. Lumayan untuk sinetron yang tayang di slot malam hari. Setidaknya lebih baik dari Keajaiban Cinta dan Badai Pasti Berlalu. Ternyata raihan tersebut tak cukup untuk membatalkan SCTV untuk menamatkan Naluri Hati.

"Saksikan episode terakhir #NaluriHati pkl 21.30 WIB di @sctv atau @vidiodotcom," tulis akun centang biru Instagram Sinetron SCTV.

Beragam reaksi ditunjukkan penikmat setia Naluri Hati. Melalui kolom komentar, mereka menumpahkan kesedihan dan kekecewaan terhadap keputusan tersebut. Apalagi Naluri Hati baru tayang 30 Agustus 2021, menggantikan Badai Pasti Berlalu yang juga mendadak ditamatkan.

"Aneh padahal ratingnya bagus kok, kok tamat sih min?" tanya netizen.

"Padahal ratingnya lebih bagus dari LSTS (Love Story The Series). Sering masuk 6 besar juga. SCTV kebanyakan stok sih," sahut netizen lain.

"Harusnya yang ditamatin Love Story atau Jendela SMP, udah enggak asyik. Kelamaan tuh sinetron. Naluri Hati padahal bagus loh," kata netizen lain lagi.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait