Reaksi Paula Verhoeven saat Baim Wong Dihujat karena Kakek Suhud

Ari Kurniawan Sabtu, 16 Oktober 2021 18:01:23
Baim Wong yang biasanya menuai pujian karena konten bagi-bagi uang, mendadak jadi sasaran bullying. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong yang biasanya menuai pujian karena konten bagi-bagi uang, mendadak jadi sasaran bullying. Suami Paula Verhoeven itu dicibir bahkan dihujat karena perlakuannya terhadap kakek Suhud yang dianggap tidak pantas.

Persoalan ini juga berdampak pada akun media sosial Baim Wong. Baim harus kehilangan lebih dari 200 ribu subscriber YouTube. Pengikutnya di Instagran juga berkurang cukup signifikan.

Bagaimana reaksi Paula Verhoeven saat Baim Wong dihujat publik? Menurut Baim, dirinya berusaha sebisa mungkin agar Paula tidak membaca komentar-komentar negatif di media sosial. Baim khawatir persoalan ini berdampak buruk pada kondisi Paula yang baru beberapa hari lalu melahirkan anak kedua.

Paula Verhoeven (Istimewa)
Paula Verhoeven (Istimewa)

"Saya bilang enggak usah baca (komentar netizen). Karena dia ada anak kedua juga," kata Baim Wong, di mawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Baim Wong sendiri mengaku tidak membaca komentar-komentar netizen terhadapnya. "Kita harus tau juga yang berkembang apa, masalahnya apa, siapa yang ikut campur, itu doang. Cuma tahu itu doang. Untuk baca sama sekali enggak," lanjutnya.

Baim Wong beberapa hari lalu telah mendatangi Kakek Suhud di kediamannya. Baim secara langsung meminta maaf kepada pria 77 tahu itu atas sikapnya yang kurang pantas.

"Dia orangnya baik banget ya. Hikmahnya banyak. Saya harus menghargai orang lebih lagi. Apa pun kejadiannya," pungkas Baim Wong.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore