Tampil di Podcast Nikita Mirzani, Kakek Suhud Minta Maaf ke Baim Wong

Ari Kurniawan Sabtu, 16 Oktober 2021 20:00:23
Menyelesaikan polemik yang ada, Baim Wong mendatangi rumah kakek Suhud. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyelesaikan polemik yang ada, Baim Wong mendatangi rumah kakek Suhud. Suami Paula Verhoeven itu minta maaf atas sikapnya yang dianggap tidak pantas hingga mendapat hujatan netizen.

Bukan hanya Baim Wong, permintaan maaf juga disampaikan okeh Kakek Suhud. Menurut Baim, pria 77 tahun itu menyampaikan tiga poin permintaan maaf.

"Pertama, dia minta maaf kalau anaknya, Dodi ke wartawan dan (pemberitaan) jadi negatif. Saya bilang enggak apa-apa," ungkap Baim Wong, kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Kedua, Kakek Suhud minta maaf karena pemunculannya di podcast YouTube yang dibawakan Nikita Mirzani.

Baim Wong dan Kakek Suhud. (Instagram)
Baim Wong dan Kakek Suhud. (Instagram)

"Dia enggak tahu sebelumnya ada masalah (antara Baim dan Nikita). Dia tidak tahu juga itu akan ke jalur hukum. Dia bilang tidak mau ke jalur hukum," jelas Baim Wong. "Terakhir dia minta maaf kalau dia minta uang," lanjut ayah dua anak itu.

Terkait persoalan ini, Baim Wong mengaku mendapat banyak pelajaran berharga. Salah satunya soal bagaimana bersikap kepada orang yang lebih tua. "Belajar sih, menyenangkannya udah berkali-kali kayak gini. Saya enggak tahu masalahnya dari mana. Tapi tahu cara menyikapinya, intinya instropeksi," tandasnya.

Selain hujatan, persoalan ini juga sangat berpengaruh pada media sosial Baim Wong. Dalam tiga hari, Baim kehilangan sekitar 300 ribu subscriber YouTube. Jumlah pengikutnya di Instagram juga berkurang drastis.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore