Geram Ada yang Melecehkan Amanda Caesa, Parto Patrio Cari Identitas Pelaku

Supriyanto Sabtu, 16 Oktober 2021 23:59:23
Parto Patrio mengaku geram kepada netizen yang menghina putrinya, Amanda Caesa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Parto Patrio mengaku geram kepada netizen yang menghina putrinya, Amanda Caesa yang kini sudah menjadi penyanyi terkenal. Parto mengungkap, beberapa kali dirinya melihat media sosial milik anaknya. Ia mengaku sempat kaget saat membaca komen dan pesan hater yang ditujukan pada Amanda.

Pengisi acara Opera Van Java (OVJ) itu pun mengungkap isi pesan haters. Ada yang menghina hingga mengeluarkan kata-kata kotor ke Amanda Caesa.

"Karena IG-nya Caca dipegang mamanya jadi bisa tahu isi haters yang ada di DM (direct message). Dari yang sopan, jorok, kurang ajar segala macam," ungkap Parto Patrio kepada wartawan saat menghadiri peluncuran single keempat Amanda Caesa, "Mengapa Patah Hati" di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Amanda Caesa (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Caesa (Seno/tabloidbintang.com)

Mengetahui isi pesan negatif hingga dianggap tidak pantas diucapkan, Parto pun membalas untuk menegur hater yang telah menghina putrinya.

"Pernah sih ada yang kurang ajar, akhirnya saya cari. Biasanya kan maminya cerita. Aku lihat IG-nya DM ke orangnya, 'nomor kamu udah saya tahu, tinggal dicari aja'," ungkap Parto Patrio.

Menerima ancaman dari Parto, hater yang menghina Amanda Caesa langsung meminta maaf dan berjanji tak akan mengulanginya lagi. "Dia (hater) bilang 'maaf om," kata Parto.

Menurut Parto pesan yang dikirim ke Amanda Caesa sudah kelewatan. Bukan cuma menghina, pesan tersebut bernada cabul. "Bentuknya sudah sangat kurang ajar. Sudah bentuknya pelecehan, ya udah gue yang turun," pungkas Parto Patrio.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore