Sosok Ini Adalah Cinta Pertama Raffi Ahmad, Putri dari Musikus Ternama

Indra Kurniawan Minggu, 17 Oktober 2021 06:00:23
Cinta pertama Raffi Ahmad rupanya bukan Laudya Cynthia Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta pertama Raffi Ahmad rupanya bukan Laudya Cynthia Bella. Saat duduk di bangku SD, sulung dari tiga bersaudara pernah naksir seorang perempuan yang usianya lebih tua darinya. Perempuan itu kini dikenal sebagai penyanyi profesional yang banyak berkecimpung di dunia musikal.

Raffi Ahmad dikenal kerap gonta-ganti pacar hingga cap playboy melekat kuat padanya. Sederet artis ternama pernah mengisi hari-harinya. Mereka di antaranya Laudya Cynthia Bella, Ratna Galih, Bunga Zainal, Velove Vexia, Tyas Mirasih, Yuni Shara hingga Wanda Hamidah.

Tak sedikit yang menyebut Bella adalah cinta pertama Raffi. Ternyata bukan. Suami dari Nagita Slavina alias Gigi merasakan pertama kali suka dengan perempuan ketika duduk di bangku SD di Bandung, Jawa Barat. Dia adalah Andrea Miranda, putri dari musikus ternama Tanah Air, Purwacaraka.

Andrea Miranda (Instagram)
Andrea Miranda (Instagram)

"Aku tuh pertama kali pacaran, suka-sukaan itu kelas 6 SD. Aku suka sama cewek kelas 1 SMP, anaknya Om Purwacaraka. Andrea namanya. Om Purwacaraka punya anak Andrea namanya. Andrea Miranda," kata Raffi dikutip dari program Okay Bos di kanal YouTube Transfer Official.

Untuk kali pertama, pemilik klub sepak bola Rans Cilegon FC menyatakan perasaan suka kepada perempuan sekaligus memintanya untuk menjadi pacar. Gayung bersambut. Andrea merespons. Namanya juga cinta monyet, mereka tidak serius.

"Aku pertama kali mengungkapkan aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku," kata Raffi mengingat momen lucu kala itu.

Raffi Ahmad kini sudah hidup bahagia bersama Gigi dan tengah menyambut kehadiran anak kedua. Sementara itu Andrea dilihat dari Instagramnya, sedang disibukkan mempersiapkan teater musikal horor berjudul Ibu, yang menurut rencana dipentaskan Oktober ini.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore