Ridho DA2 Nikahi Syifa, Eddies Adelia Minta Maaf

Indra Kurniawan | 17 Oktober 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Syafaruddin atau lebih dikenal Ridho D'Academy kembaran Rizki DA2 melangsungkan pernikahan dengan Syifa hari ini, Minggu (17/10). Akad dimulai pukul 08.00 WIB sementara resepsi pukul 11.00 WIB. Keduanya disiarkan langsung secara streaming di Cuap Cuap kanal YouTube MOP Channel. 

Pengumuman pernikahan dilihat dari Instagram Ridho yang dibagikan pada Sabtu (16/10). Dalam pengumuman hanya tertulis waktu pernikahan, tanpa menyebut tempat berlangsungnya acara. 

Ridho di kolom keterangan foto mohon doa untuk pernikahannya agar penuh rahmat dan rida dari Allah. Serta menjadikan dirinya lebih dekat kepada Allah. Bagi keduanya, ini adalah pernikahan pertama yang tentu menjadi momen tak terlupakan sepanjang hidup.

"Pernikahan adalah komitmen bersama untuk saling mencinta dalam membangun dan membina rumah tangga," kata Ridho dikutip dari Instagramnya. 

"#janjicinta Bismillah ya Allah, mudah-mudahan pernikahan ini penuh dengan rahmat dan ridhoNya. Menjadikan diri lebih dekat kepadaMu. Fams.. Mohon doa restunya yah," lanjutnya.

Netizen mendoakan proses pernikahan Ridho dan Syifa hari ini berjalan lancar dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan artis.

"Bismillah semoga dilancarkan dan jadi keluarga SAMAWA ya De amiin. Maaf kakak enggak bisa hadir bentrok nikahan saudara di Jogja," ucap akun centang biru Eddies Adelia. 

"Bismillah ya dek, lancar ijabnya. Sehat-sehat kamu dan calon istri juga keluarga," doa akun terverifikasi Nabilla Gomes.

Ridho dan Syifa pertama kali bertemu saat mengikuti acara motor trail. Syifa kemudian mengirim pesan langsung ke Instagram Ridho dan direspons hingga akhirnya mereka dekat. Tak butuh waktu lama, Ridho akhirnya melamar perempuan yang kerap disebut mirip Nadya Mustika Rahayu istri Rizki pada Agustus 2021.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait