Santai, Baim Wong Tak Ambil Pusing 300 Subscriber Kabur Imbas Masalah Kakek Suhud

Ari Kurniawan Minggu, 17 Oktober 2021 14:00:51
Baim Wong (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat sikapnya yang dianggap tidak pantas terhadap Kakek Suhud, Baim Wong harus menerima kritik bahkan hujatan dari nerizen yang marah terhadap dirinya.

Tak sampai di situ, suami Paula Verhoeven itu juga kehilangan banyak subscriber YouTube.

Melihat dari Social Blade, hanya dalam waktu tiga hari, akun YouTube Baim Wong telah kehilangan hingga 300 ribu subscriber. Jumlah pengikut Instagram Baim juga menurun cukup signifikan.

Disinggung soal ini, Baim Wong mengaku tak mau ambil pusing. Bahkan ayah dua anak itu mencoba melihat persoalan ini dari sudut pandang positif. "Subscriber 19 juta, turun 200 ribu. Nggak apa-apa. Alhamdulillah, saya selalu berpikir positif aja. Pikiran enteng," kata mantan kekasih Marshanda ini.

Baim Wong juga tak mau ambil pusing terhadap penilaian orang lain terhadap dirinya. "Apapun yang disampaikan kepada saya, saya nggak mau ngatur, terseraj aja. Saya sih nggak apa-apa sama sekali. Saya mah kayak gini aja," lanjut YouTuber yang kerap membuat konten bagi-bagi uang itu.

Lebih lanjut, Baim Wong belum lama ini sudah bertemu secara langsung sengan Kakek Suhud untuk meminta maaf. Baim mengatakan dirinya justru banyak memetik hikmah dari apa yang telah terjadi. "Hikmah banyak, harus hargai orang lebih lagi. Apa pun kejadiannya. Dia (kakek Suhud) baik banget orangnya," sebut Baim.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore