Jessica Iskandar Segera Menikah, Richard Kyle Tunggu Undangan

RIK | 19 Oktober 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tak lama lagi akan menikah dengan Vincent Verhaag. Meski belum mengungkap tanggal pasti momen sakral mereka, namun indikasi ke arah sana sudah sangat dekat melihat sejumlah foto prewedding yang dipamerkan keduanya.

Kabar soal rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag nyatanya juga sudah sampai ke telinga Richard Kyle. Mantan kekasih Jedar itu mengaku sudah tahu dan mendoakan yang terbaik untuk rencana bahagia tersebut.

"Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia," ucap Richard Kyle di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sampai saat ini, Richard mengakui jika dirinya masih berhubungan baik dengan Jessica Iskandar meski sempat bermasalah soal rencana pernikahan mereka. Ia pun siap untuk hadir ke pernikahan mantan kekasihnya itu jika diundang sebagai tamu.

"(Datang) Ya harus nunggu kan, kalau ada undangannya, ya pastilah. Namanya hubungan seorang teman dan pasangan dulu harus respect dan sangat support," tuturnya.

Sayangnya, Richard Kyle tak mau berbicara banyak soal rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent. Ia sadar jika saat ini dirinya tak punya kepentingan untuk banyak berkomentar soal hari bahagia Jedar.

"Itu bukan hak aku bicara sekarang ya. Soalnya tahu kan Jessica itu udah ada calon yang baru dan itu menjadi ayahnya. Lets respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku mendoakan dan support keluarga Jessica," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait