Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet karena Kangen Anak, Hujatan Semakin Deras

Supriyanto | 18 Oktober 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya akhirnya buka suara soal ulahnya kabur karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Mantan istri Niko Al Hakim atau Okin itu mengakui tidak menjalankan kewajibannya untuk karantina setelah melakukan perjalanan dari New York, Amerika Serikat.

Selebgram dan influencer itu mengungkapkan hal ini di channel YouTube milik Boy William, pada Senin (18/10). Dalam pengakuannya, Rachel Vennya beralasan tidak menjalani karantina karena rindu anak-anaknya.

"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," ungkap Rachel Vennya YouTube Boy William.

Rachel Vennya tidak mau membantah, ia mengakui apapun alasannya kabur saat wajib karantina afalah tindakan yang sangat salah dan tidak patut dicontoh.

"Alasan aku juga emang enggak bisa diterima, tapi alasan aku karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," katanya dengan ekspresi menyesali perbuatannya.

Video cuplikan permintaan maaf Rachel Vennya di konten YouTube Boy William diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya @lambegosiip. Dalam unggahan tersebut banyak komen netizen malah menghujat Rachel Vennya karena mencari alasan.

"Rindu sama anak tapi ketahuan party," tulis akun @officialyuyun

"Senjata andalan Anak di jadiin bahan aku juga punya anak tapi untuk kesehatan aku lebih milih mentingin itu dari pafa rindu2an," ungkap pemilik akun @haniyolandaputeri06.

"Trus org2 yg karantina sampai 8 hati itu jomblo semua?? gak ada anak2 juga yg nungguin mereka dirumah?? stoplah nyari2 pembelaan apalagi bawa2 anak...akui salah dan terima konsekuensinya...agar jadi pembelajaran bt bersama bt taat ATURAN," beber akun @roniedwardchandra.

Ada juga netizen yang membandingkan kelakuan Rachel Vennya dengan Nikita Mirzani yang juga pernah jalani karantina sepuoangnya dari Turki beberapa waktu lalu.

"Nikita Mirzani aja Kangen anak di tahan demi ngikutin peraturan pemerintah," tutur akun @moer_dion.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait