Sudah Punya 2 Jagoan, Lucky Perdana Kali Ini Harapkan Anak Perempuan dari Kehamilan Kedua Lidi Brugman

Indra Kurniawan | 19 Oktober 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Perdana tengah berbahagia. Istrinya, Lidi Brugman kini sedang hamil anak kedua. Berbeda dengan hamil anak pertama yang ditutupi, kali ini baik Lucky dan Lidi mengumumkan di Instagram masing-masing. 

Senin (18/10), Lucky dan Lidi kompak membagikan foto serupa di Instagram masing-masing. Dalam foto tampak Lucky dalam posisi duduk memeluk Lidi dengan kedua tangannya sementara Lidi salah satu tangannya memegang hasil test pack dan tangan lain berada di atas perut. Wajah keduanya terlihat semringah. 

"Terima kasih lagi-lagi kamu memberikan hadiah yang luar biasa ini. Inshaa Allah Zayn punya adik lagi mudah-mudahan perempuan ya Allah," harap bintang Berbagi Suami The Series ANTV.

"Alhamdulillah atas segala nikmat yang tak terhingga yang Allah berikan kepada kita. Sekali lagi diberikan kepercayaan untuk merawat dan membesarkan malaikat titipannya," ucap Lidi Brugman.

Ini kehamilan kedua Lidi. Anak pertama pasangan muda ini laki-laki bernama Zayn Kabel Callisto. Tak seperti sekarang, kehamilan anak pertama terkesan ditutupi. Tiba-tiba sudah melahirkan saja. Hal itu lantaran isu Lidi menjadi perusak rumah tangga Lucky dan istri pertamanya, Veronica yang telah memberinya seorang anak laki-laki juga.

Sementara Lucky berdoa untuk kesehatan istri dan calon anaknya, Lidi mendoakan anak-anaknya kelak bisa menjadi sosok yang luar biasa. 

"Congrats bor," ucap pemilik akun centang biru Christ Laurent.

"Bro selamat ya," ujar pemilik akun terverifikasi Teuku Wisnu.

"Congrats bro," ucap pemilik akun Giorgino Abraham.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait