Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Bingung Posisi Tidur

RIK Selasa, 19 Oktober 2021 10:00:53
Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah saat ini sedang mengandung anak pertama. Di usia kandungan yang sudah masuk bulan keempat, pelantun lagu Lagi Syantik itu mengaku amat bahagia.

Ia pun amat bersyukur di usia pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin yang baru menginjak dua tahun, mereka akan segera dikaruniai momongan. Menjadi pengalaman baru, kehamilan kali ini pun sempat membuatnya kebingungan.

"Seneng banget lah, alhamdulillah aku ngerasain juga yang namanya hamil gitu," ungkap Siti Badriah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Bahkan, untuk menjawab rasa penasarannya, Sibad sampai harus mencari informasi di mesin pencarian google dan bertanya pada orang tuanya.

"Apa ya, nggak tau kayak seneng aja tiap tidur aku selalu kesusahan karena masih barukan, jadi aku bingung posisi gimana, jadi tiap hari baca google juga apa yang baik dan nggak baik buat bumil, tanya orang tua juga. Nah kita tuh ngikutin aja," lanjutnya antusias.

Tak hanya ia dan sang suami, kabar kehamilan Siti Badriah juga ternyata disambut antusias oleh kedua orang tua masing-masing. Bahkan, Sibad menyebut jika orang tuanya sampai menangis bahagia mendengar kehamilan pertamanya ini.

"(Orang tua) Nangis pasti, karena kan kita ngasih tau lewat video call, ada yang tremor langaung gitu lah, seru banget," paparnya.

Seperti yang diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja memberi kabar bahagia terkait rumah tangga mereka. Setelah 2 tahun menikah, akhirnya pasangan yang menikah pada tahun 2019 itu akan dikaruniai anak pertama.

Saat mengumumkan kehamilan, Siti Badriah memberikan sedikit kejutan pada sang suami. Ia merencanakan hal tersebut secara spontan ketika suaminya itu sedang tertidur usai beraktivitas.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore