Cepatnya Publik Memaafkan Baim Wong, Jumlah Pengikut Instagram Bertambah Ribuan Usai Menemui Kakek Suhud

Indra Kurniawan Selasa, 19 Oktober 2021 14:00:10
Baim Wong dan Kakek Suhud (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa Baim Wong menghardik Kakek Suhud yang viral pekan lalu tampaknya sudah mulai dilupakan publik. Hanya dalam hitungan hari, menyadari kesalahannya Baim minta maaf lebih dulu lewat Instagramnya sebelum akhirnya menemui kakek Suhud di kediamannya untuk minta maaf langsung pada Kamis (14/10). 

Kebesaran hati Baim Wong untuk minta maaf dan mengakui kesalahannya menuai simpati publik. Sehari setelah menemui kakek Suhud, Jumat (15/10), jumlah pengikut Instagram Baim Wong kembali naik sebanyak 8.786 akun. 

Hari-hari berikutnya pertambahan jumlah pengikut Instagram tak terbendung. Terpantau dari socialblade, Selasa (19/10), kenaikan tertinggi terjadi pada Sabtu (16/10) sebanyak 10.746 pengikut. Total hingga Senin (18/10) jumlah pengikut Instagram Baim bertambah 27.285 akun menjadi 17.369.198.

Memang pertambahan tersebut belum mengembalikan jumlah pengikut yang kabur. Gegara ulahnya menghardik Kakek Suhud, suami dari Paula Verhoeven kehilangan hampir 120 ribu pengikut Instagram dalam 3 hari. 

Rasa kecewa tampaknya menjadi alasan mereka tak lagi menjadi pengikut Instagram Baim. Baim yang selama banting setir menjadi YouTuber dicitrakan dermawan dengan menyuguhkan konten berbagi kepada sesama yang membutuhkan, ternyata tak sesuai kenyataan yang ada. Publik geram. Menumpahkan kekesalannya di media sosial. 

Pertambahan jumlah pengikut Instagram menunjukkan bahwa publik telah memaafkan Baim. Publik tak lagi mengomentari postingan Baim dengan hujatan, caci maki, atau sindiran. Harusnya Rachel Vennya mengikuti langkah yang dilakukan Baim. Minta maaf dan mengakui kesalahan tanpa embel-embel. Bukan mencari pembenaran atas kesalahan yang dilakukannya.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore