Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Terpukul dan Kehilangan Arah

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Celine Evangelista. Stefan mengakui rumah tangganya sudah bermasalah sejak awal tahun ini.

Stefan William mengungkapkan, dirinya sangat sedih dan terpukul menjalani proses perceraiannya dengan Celine Evangelista.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," tulis Stefan William, di Instagram Story-nya, Selasa (19/10).

Bukan tidak berusaha untuk mempertahankan, Stefan William mengaku sudah melakukan berbagai upaya agar hubungannya dengan Celine Evangelista bisa diselamatkan. Tapi, semua usahanya berakhir sia-sia.

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," lanjut Stefan William.

Celine Evangelisa dan Stefan William resmi menikah pada 10 November 2016, di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Celine Evangelista mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 17 Juli 2021. Sementara sidang putusan digelar 18 Oktober 2021. Selain mengabulkan gugatan cerai, dalam amar putusannya majalis hakim juga mewajibkan Stefan untuk memberikan nafkah 30 juta rupiah untuk Celine dan anak-anaknya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait