Kisah Stefan William - Celine Evangelista, Berawal dari Restoran Berakhir di Meja Hijau

Indra Kurniawan Rabu, 20 Oktober 2021 10:00:23
Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista kembali menjadi buah bibir. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista kembali menjadi buah bibir. Setelah 10 bulan pisah rumah, keduanya akhirnya resmi diputus cerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Sangat disayangkan, sebab perjuangan cinta mereka hingga duduk di pelaminan benar-benar luar biasa. Gosip kedekatan Stefan William dengan Celine Evangelista berembus sejak Mei 2016. Kabar yang mengejutkan, sampai menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar.

Mereka tidak terima Stefan memacari janda dua anak. Pasalnya, sebagian di antara mereka yakin Stefan masih merajut kasih dengan Natasha Wilona. Kendati, gosip putusnya tali cinta mereka sudah santer berembus sejak Februari lalu. 

Janda Dirly “Idol” ini beberapa kali membantah kedekatannya dengan Stefan. "Dengan Stefan hanya berteman. Sudah, ah jangan tanya tentang Stefan melulu, risi banget,” kelitnya akhir Juni 2016.

Bukannya mereda, gosip semakin menjadi. Foto-foto dan video kebersamaan Stefan dan Celine beredar luas di media sosial sejak akhir Mei 2016.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Dok tabloidbintang.com)
Stefan William dan Celine Evangelista. (Dok tabloidbintang.com)

Menurut sumber tabloidbintang.com, keduanya bertemu kali pertama dalam acara makan bareng di sebuah restoran.

“Stefan ini suka curhat kepada salah satu pemain Anak Jalanan. Nah, kebetulan salah satu pemain Anak Jalanan itu juga main di sinetron Asisten Rumah Tangga (ART, Celine main di situ). Setelah itu dibikin, deh janjian makan bareng. Beberapa pemain Anak Jalanan ikut juga,” cerita sumber.

Cut Meyriska mengunggah foto suasana makan bareng tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam foto, tampak Stefan, memakai topi, duduk bersebelahan dengan Celine yang mengenakan gaun pink. Tidak tampak Natasha Wilona. Foto ini membuat netizen geram. Mereka menghujani Cut Meyriska, Stefan, dan Celine dengan beragam sindiran.

“Gara-gara ramai di-bully, foto itu langsung dia (Cut) hapus,” ungkap sumber. 

Stefan dan Celine semakin lengket. Tak jarang Stefan menjemput Celine di lokasi syuting Asisten Rumah Tangga di kawasan Cibubur dan mengajaknya ke lokasi syuting Anak Jalanan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Celine dengan setia menemani Stefan yang harus berkonsentrasi melakoni Boy.

Pada 5 September 2016, tiba-tiba Stefan William menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sanalah akhirnya aktor yang namanya melambung lewat sinetron Arti Sahabat membeberkan fakta yang sebenarnya, baik soal Natasha Wilona maupun Celine Evangelista. 

Stefan mengakui bahwa dirinya sudah putus dari Natasha Wilona dan kemudian mulai menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Namun, dengan tegas Stefan menolak jika Celine disebut sebagai orang ketiga antara dirinya dengan Wilona. 

"Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei dan jadian sama celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang ya karena udah putus juga (dengan Natasha Wilona)," ungkap Stefan William.

Stefan William mengaku terpaksa merahasiakan hubungannya dengan Celine Evangelista karena dilarang oleh pihak tertentu. Sejak jumpa pers itu, Stefan William dan Celine Evangelista semakin terbuka ke publik. Keduanya tak ragu lagi untuk datang bersama ke acara-acara yang dihadiri media.

Puncaknya, Stefan dan Stefan bertunangan dan tak lama melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata pada 10 November 2016. Isu hamil duluan mengiringi pernikahan mereka. Celine melahirkan buah hati pertama dari Stefan yang diberi nama Lucio Otthild William pada 9 Oktober 2017. Anak kedua, Eadred Koa Lewis Miguel, lahir 29 September 2018.

Jelang ulang tahun ke-5 pernikahan, Stefan William dan Celine Evangelista harus menghadapi kenyataan pahit. Pernikahan mereka resmi diputus cerai pada Rabu (18/10). Dalam amar putusannya, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Celine Evangelista secara verstek. Artinya, selama sidang cerai berlangsung, Stefan William selaku tergugat sama sekali tidak pernah hadir.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore