Kata Nikita Mirzani, Rachel Vennya Dikasih Uang untuk Biaya Karantina

Supriyanto | 20 Oktober 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani paling keras bersuara soal kasus Rachel Vennya kabur dari RSDC Wisma Atlet Pademangan. Artis seksi kontroversi itu pun meminta pihak berwenang untuk menghukum Rachel karena melanggar peraturan pemerintah.

Nikita merasa mendapat perlakuan tak adil jika Rachel Vennya tidak mendapatkan sanksi. Pasalnya, banyak orang pulang dari luar negeri yang memiliki anak dan keluarga taat peraturan untuk karantina, termasuk dirinya.

Yang membuat Nikita Mirzani geram, Rachel Vennya pergi dari Amerika yang sudah dibiayai untuk masa karantina oleh pihak sponsor sepulangnya bekerja. Lantas, mengapa Rachel Vennya masih meremehkan peraturan untuk karantina?

"Kata Kak Luna Maya begini, 'padahal kita dikasih duit loh buat karantina'. Banyak (artis), ada Gading (yang ikut ke Amerika)," ungkap Nikita Mirzani di podcast channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (19/10).

Menurut Nikita Mirzani, semua selebritas yang diajak sponsor ke Amerika Serikat seperti Luna Maya, Gading Marten, Denny Sumargo dan Arief Muhammad patuh melaksanakan karantina kecuali Rachel Vennya. "Karantina, karena dikasih duit karantina," ucap Nikita.

Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier heran atas sikap Rachel Vennya yang tidak mau karantina. Lebih parah lagi, Rachel Vennya malah mengunggah foto dan video berlibur di Bali.

"Kalau lu sudah dikasih privilege untuk enggak karantina di hotel yang sudah dianjurkan pemerintah, harusnya lu diam aja di rumah. Jangan posting, jangan ngapa-ngapain, bikin video, main sama anak. Kok bisa terbang (Bali)?" pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait