Hamil, Siti Badriah Ngidam Ubi Cilembu Langsung dari Puncak

RIK Rabu, 20 Oktober 2021 14:00:23
Seperti ibu hamil pada umumnya, pedangdut Siti Badriah pun kerap merasakan yang namanya ngidam. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti ibu hamil pada umumnya, pedangdut Siti Badriah pun kerap merasakan yang namanya ngidam. Beruntung bagi sang suami, Sibad, sapaan akrabnya tak terlalu merepotkan ketika mengalami ngidam sesuatu.

Yang paling tricky yang sudah dialami oleh Krisjiana Baharudin, suami Sibad ialah ketika pelantun lagu "Lagi Syantik" itu tiba-tiba ngidam ubi Cilembu. Yang kemudian cukup membuat sulit ialah keinginan Sibad untuk makan ubi yang dibeli langsung dari daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Ngidam enggak ada sih alhamdulillah anak aku tuh enggak ngerepotin sama sekali yang aneh-aneh, tapi ada cuma satu doang, ubi cilembu di Puncak," ungkap Krisjiana di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Siti Badriah (Seno/tabloidbintang.com)
Siti Badriah (Seno/tabloidbintang.com)


Lebih lanjut, Krisjiana menuturkan jika saat ingin ubi Cilembu, ia sedang ada pekerjaan. Tak ingin istrinya pergi sendiri tanpa pengawasan, ia pun sengaja meluangkan waktu dikala libur syuting untuk mengantarkan Siti Badriah ke Puncak.

"Dan itu harus nungguin gua kayak, bukan nungguin sih, break syuting, ayo ke Puncak. Libur sehari berangkat ke Puncak,  dia lagi pengin ubi Cilembu, itu cuma gigit sekali, 'udah, aku udah happy', gitu," paparnya.

Mengenai sikap sang suami yang rela waktu liburnya diganggu untuk memenuhi keinginannya makan ubi Cilembu di Puncakz Sibad pun memberikan apresiasi. Menurutnya, hal itu bagian dari bentuk perhatian sang suami.

"Bukan posesif sih, lebih ke menjaga supaya enggak terjadi apa-apa karena kan ini kita susah buat dapat itu, enggak gampang jadi ya lebih menjaga aja," pungkas Sibad.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore