Tiga Tahun Menikah, Melody Eks JKT48 Masih Santai Belum Dikaruniai Anak

RIK Rabu, 20 Oktober 2021 12:30:23
Melody Nurramdhani Laksani sedang menikmati peran barunya sebagai istri pasca hengkang dari JKT48. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Nurramdhani Laksani sedang menikmati peran barunya sebagai istri pasca hengkang dari JKT48. Di usia pernikahan yang sudah menginjak tiga tahun dengan Hanif Fathoni, Melody mengaku masih santai terkait momongan yang belum juga hadir.

Menurutnya, sampai saat ini baik dirinya maupun sang suami sudah tak terbebani perihal pertanyaan soal momongan. Menurut Melody, hal itu sudah ia lewati ketika fase-fase awal pernikahan.

"Kita ngalamin fase ya, apalagi yang baru nikah, itu mah udah kita lewati. Aku ngalamin masa itu, di mana orang-orang bertanya tapi aku maksudnya kayak udah terbiasa," ungkap Melody di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

Melody dan Hanif Fathoni. (Instagram)
Melody dan Hanif Fathoni. (Instagram)


Tak lagi merasa terbebani dengan pertanyaan-pertanyaan yang demikian, wanita 29 tahun itu menganggapnya sebagai sebuah motivasi. Melody menganggap pertanyaan-pertanyaan semacam itu merupakan bentuk perhatian terhadap kehidupan rumah tangganya.

"Itu jadi motivasi untuk aku. Kalau misalnya di awal-awal pernikahan agak kayak semua pada nanya. Tapi lama-lama udah, 'oh yaudah', kita udah tahu, kita niatnya juga baik, itu kan ibadah. yang penting anak tuh rezeki, kasih waktu yang terbaik untuk kita," paparnya.

Terlebih, menurut Melody saat ini orang-orang terdekatnya sama sekali tidak menuntutnya untuk segera memiliki anak. Jika pun ada pertanyaan soal momongan, hal itu banyak didapatkan Melody dari netizen.

"Dan orang terdekat pun enggak bertanya, bahkan mendoakan terbaik. Santai aja karena menurut aku tiap orang berbeda-beda," tandasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore