Sempat Terpukul karena Kasus Video Syur, Gabriella Larasati Mulai Bangkit

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2021 | 18:30 WIB

Nama Gabriella Larasati sempat menghebohkan jagad hiburan Tanah Air usai dikaitkan dengan beredarnya sebuah video syur. Gabriella bahkan sempat dimintai keterangannya oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

Diakui Gabriella Larasati, persolan tersebut sempat membuatnya terpuruk. Namun dara kelahiran 12 Februari 1999 itu bersyukur bisa melewatinya dan kembali bangkit.

"Bersyukur aja sih. Kalau dampak material dan immateril ada, kayak banyaklah. Jadi masih bersyukur aja, masih dikasih kesempatan sama orang-orang luar," kata Gabriella Larasati, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10) malam.

Saat kasus itu pertama kali mencuat, Gabriella Larasati sempat tak berani muncul di hadapan orang banyak. Tapi, di sisi lain ia juga berusaha untuk tetap profesional memenuhi kontrak kerja yang sudah ditandatangani.

"Lebih ke profesional kerja saja sih, ya harus kayak gini, bertanggung jawab sama pekerjaan. Jadi mau enggak mau, ya bertemu dengan orang banyak," lanjut Gabriella Larasati.

Ketegaran Gabriella Larasati tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya. Termasuk sang kekasih yang selalu ada saat dirinya terpuruk.

"Banyak sih orang-orang baik, walaupun di belakang sana banyak juga orang-orang jahat. Mama, terutama keluarga besar, pacarku, terus teman-teman di pekerjaan, wah aku bersukur mereka suportif," ungkap Gabriella Larasati.

"Semua orang punya cobaan masing-masing dan beda-beda dan enggak bisa bandingin. Kalau kuat ya sangat,"  pungkas Gabriella Larasati.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait