Punya Andil, Bastian Steel Doakan Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Lancar

RIK Rabu, 20 Oktober 2021 20:00:23
Saat memperkenalkan Vincent dengan Jedar, tak ada niatan Bastian Steel untuk menjodohkan mereka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah menunjukkan keseriusan hubungan. Belum lama ini, keduanya baru saja menjalani proses foto prewedding yang mengindikasikan pernikahannya akan segera berlangsung. Tahu kabar tersebut, Bastian Steel sebagai pihak yang memperkenalkan keduanya ikut berbahagia.

Menurutnya, ketika berlibur bersama di Bali sampai akhirnya memfasilitasi perkenalan antara Jedar dan Vincent, ia tak menyangka jika hubugan mereka bisa berlanjut. Sampai akhirnya tahu jika Vincent dan Jedar semakin dekat sampai memutuskan untuk melenggang ke pelaminan, ia pun mengaki bahagia akan hal tersebut.

"Aku setelah liburan, balik ke Jakarta. Jadi aku enggak terlalu update ke Vincentnya. Terus tahu-tahu yaudah, aku juga lihat di sosmed bareng-bareng udah happy aja. Eh tahunya makin ke jenjang lebih serius, makin bahagia, makin happy karena mereka berdua juga bahagia," ungkap Bastian Steel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram)


Lebih lanjut, saat memperkenalkan Vincent dengan Jedar, tak ada niatan Babas untuk menjodohkan mereka. Soal kedekatan yang akhirnya terjalin diantara mereka, ia menurutnya berjalan secara natural.

"Gue cuma ngenali aja kok, enggak ada comblang-comblangin. Itu mereka berdua mereka menjalani," paparnya.

Sebagai salah satu teman dekat mereka berdua, Bastian berharap jika hubungan Jedar dan Vincent bisa semakin erat sampai akhirnya benar-benar melenggang ke pernikahan.

"Pokoknya kalau gue akan doakan terbaik buat Vincent Jedar ya teman-teman semua doain mereka juga semoga langgeng dan sampai ke titik mereka yang mau," pungkas Babas.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore