Rachel Vennya Ditinggal 55 Ribu Pengikut Instagram Usai Klarifikasinya Banjir Hujatan

Indra Kurniawan Rabu, 20 Oktober 2021 19:00:23
Rachel Vennya semakin ditinggal para penggemarnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya semakin ditinggal para penggemarnya. Usai melakukan klarifikasi atas kabar kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan sepulang melakukan perjalanan dari Amerika Serikat, jumlah pengikut akun Instagram wanita yang akrab disapa Buna berkurang lebih dari 55 ribu dalam dua hari.

Terpantau tabloidbintang.com dari socialblade, akun Instagram @rachelvennya awalnya memiliki 6.851.225 pengikut pada 8 Oktober 2021. Namun, sejak 9 Oktober sampai hari ini, Kamis (20/10) jumlahnya terus menyusut menjadi 6.739.474 atau berkurang 111.751 pengikut.

(Instagram)
(Instagram)

Pengurangan terbanyak terjadi dalam dua hari terakhir usai Rachel Vennya melakukan klarifikasi di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Senin (18/10) lalu. Jumlah pengikut janda dari Okin itu berkurang sebanyak 55.315 akun. Salah satu faktor netizen unfollow Instagram Buna bisa jadi karena geram atas klarifikasinya yang menjadikan anak-anaknya sebagai tameng.

Rachel Vennya harusnya mencontoh apa yang dilakukan Baim Wong. Dia dengan rendah hati mengaku salah dan minta maaf pada kakek Suhud, membuat publik kembali bersimpati dan cepat memaafkannya. Namun klarifikasi Rachel malah mencari pembenaran atas kesalahan yang telah dilakukan.

Netizen murka. Apalagi menurut keterangan Denny Sumargo, pihak Erigo selaku pengundang seleb-seleb ke Amerika telah memberikan uang karantina sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.

(Socialblade)
(Socialblade)

Rachel Vennya gabung Instagram sejak 23 Juni 2011. Selama lebih dari 10 tahun aktif, Buna telah membuat 1.571 postingan dengan rata-rata mengantongi 335 ribu tanda suka dan 1.253 komentar.

Hanya saja, dalam empat hari terakhir, Rachel tak satupun membuat posting-an. Ia malah menghapus 4 posting-an dari 14-16 Oktober 2021. Posting-an apa saja tidak diketahui pasti.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore