Prilly Latuconsina Tetap Idolakan Kim Seon Ho Meski Skandal Sang Aktor Terungkap

Supriyanto Kamis, 21 Oktober 2021 05:00:18
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho mengakui perbuatannya dan minta maaf atas tuduhan gaslighting, memaksa pacarnya melakukan aborsi di masa lampau. Dari pengakuan itu, banyak penggemar kecewa dan menyayangkan terhadap  pemeran Hong Du Sik dalam drama Hometown Cha Cha Cha itu. Akibatnya tagar 'Kim Seon Ho' dan 'Kecewa' ramai jadi pembicaraan di media sosial hingga trending di Twitter pada Rabu 20 Oktober 2021.

Sebagai salah satu pecinta drama Korea atau Drakor, Prilly Latuconsina mengaku kaget saat pertama mendengar kabar soal Kim Seon Ho. Namun, Prilly juga tidak terlaku bersedih atau kecewa yang terlaku besar terhadap Kim Seon Ho. Menurut Prilly, setiap manusia memiliki masalah masing-masing.

"Aku saat mendengar kabar itu, namanya juga hidup, enggak mungkin lurus-lurus saja, enggak, sih," kata Prilly Latuconsina usai peluncuran original series Hari Ini Kenapa, Naira di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Meski mengidolakan Kim Seon Ho, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang menjadi kawan main Aliando itu tidak mau terlalu memikirkan skandal yang kini menjerat Kim Seon Ho.

Menurut Prilly Latuconsina, sebagai penggemar dirinya tidak perlu tahu kehidupan pribadi Kim Seon Ho. "Aku sebagai fan enggak punya hak untuk kecewa karena itu adalah hidup dia dan aku enggak berhak untuk ngejudge," beber pemain serial 'Hari Ini Kenapa, Naira?' itu.

Yang membuat Prilly Latuconsina sedih adalah karena kasus skandal di masa lalu ia jadi tak bisa melihat karya-karya Kim Seon Ho. Aktris berusia 25 tahun itu mengaku menyukai Kim Seon Ho karena karyanya. Dia berharap Kim Seon Ho tidak berhenti berkarya meski diterpa isu skandal. "Semoga enggak sampai sini saja karyanya. Ya, aku ngefans sama dia karena karyanya bukan kehidupan pribadinya," beber Prilly Latuconsina.

Lantas dengan terungkap skandal Kim Seon Ho, apakah penilaian Prilly Latuconsina berkurang terhadap idolanya? "Masihlah. Ngapain kita nggak jadi ngefans cuma gara-gara masalah, oke itu masalahnya besar, pasti, apalagi untuk perempuan itu besar banget, tetapi itu bukan ranah aku untuk menjudge kehidupan pribadi orang," pungkas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

 

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore