Alicia Silverstone Beber Penyebab Diblokir 2 Kali dari Aplikasi Kencan yang Sama

Indra Kurniawan | 21 Oktober 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjanda sejak 2018, aktris cantik Alicia Silverstone berniat kembali mencari pendamping hidup lewat aplikasi kencan online. Siapa sangka, Alicia diblokir pihak aplikasi kencan tersebut.

Hal itu disampaikan Alicia saat muncul di acara The Drew Barrymore Show. Di situ dia mengungkapkan kepada pembawa acara sekaligus temannya, Drew Barrymore, serta konselor kencan Damona Hoffman, bahwa dia telah diblokir dari aplikasi kencan dua kali. Pasalnya, aktris 45 itu kedapatan memasang profil dan foto palsu saat hendak masuk ke aplikasi kencan tersebut.

"Beberapa tahun yang lalu saya mencoba masuk ke salah satu aplikasi kencan dan saya memasang profil palsu karena saya belum nyaman menjadi diri saya sendiri. Kemudian saya ditendang, saya dilarang (menggunakan aplikasi itu)," kata Alicia Silverstone dilansir dari People.

Alicia Silverstone tidak tinggal diam. Janda dari Christopher Jarecki terus mencoba. Terlebih setelah ia mendengar Drew Barrymore, dan aktris Sharon Stone juga tertarik pada kencan online. Sayangnya, bintang Clueles diblokir sekali lagi

Secara umum, dalam urusan kencan, Alicia Silverstone mengatakan mencoba untuk menjadi terbuka dan transparan dari awal untuk menentukan apakah jalannya cocok dengan calon pasangannya. Menariknya, aktris yang saat ini sedang mengerjakan banyak proyek, termasuk musim kedua Netflix's The Baby-Sitters Club, mengungkapkan kegembiraannya untuk sepenuhnya membenamkan dirinya dalam Bumble. "Ini adalah sebuah petualangan," katanya dikutip lagi dari People.

Gagal mencari pasangan di aplikasi kencan online, Alicia Silverstone tidak menyerah. Niatnya segera mendapatkan pasangan hidup yang serius. Ia sadar usianya tak lagi muda untuk bermain-main. Karenanya mencari pasangan yang serius harus dilakukan segera. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait