Reaksi Inul Daratista Dipertemukan dengan Inul KW, Penyanyi Dangdut Juga

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Titta Ridzky sempat jadi buah bibir karena dianggap mirip dengan Inul Daratista. Setiap kali mengunggah fotonya di media sosial, tidak sedikit netizen yang menyebut Titta sebagai kembaran Inul. 

Menjawab rasa penasaran netizen, Titta Ridzky akhirnya dipertemukan dengan Inul Daratista dalam sebuah program televisi. Pada kesempatan itu Titta juga mendapat kesempatan berduet dengan Inul. Rasa bangga terlihat dari wajah Titta saat berhadapan langsung dengan penyanyi idolanya. Sama seperti Inul, Titta juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. 

Inul Daratista mengakui ada kemiripan antara dirinya dengan Titta Ridzky. “Iya, mirip di matanya ya,” kata istri Adam Suseno itu. 

Titta Ridzky sendiri tidak pernah mengira dirinya bisa disebut mirip dengan Inul Daratista. "Saya nggak ngerasa mirip dengan Bunda (Inul Daratista). Kalau adanya kesamaan, ya karena sama-sama perempuan, sama-sama punya anak juga kan," kata dia. 

Sambil merenda, Titta Ridzky menyebut Inul Daratista jauh lebih cantik dari dirinya. "Tapi intinya saya nggak merasa sih, perawatan ya biasa aja. Dan jauh banget kalau dibilang mirip, kayak bumi dan langit," ucapnya, 

Selain sebagai penyanyi, Titta Ridzky juga dikenal sebagai istri dari Heri Kuncoro, pengusaha asal Jawa Timur yang memiliki sejumlah tempat hiburan di Surabaya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait