Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Nikah Sore Ini, Disiarkan Langsung 

Indra Kurniawan | 22 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar datang membawa kabar bahagia. Jumat (22/10) ini pukul 15.00 WIB, wanita yang biasa disapa Jedar akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Vincent Verhaag.

Pernikahan menurut informasi yang dibagikan di Instagram Jedar pagi ini, disiarkan langsung secara virtual. Sayang Jedar tidak menyebut lokasi pernikahan. Besar kemungkinan, sih di Bali sesuai domisili mereka saat ini. 

"Di hari bahagia dan kami syukuri ini, Jumat, 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang Anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami yang akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB," bunyi pengumuman Jedar.

Jessica Iskandar mohon doa dan restu dari masyarakat untuk pernikahannya. Ia berharap bisa menjalani rumah tangga yang kuat iman dan takut pada Tuhan.

"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh dalam rumah tangga yang kuat iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," ujar artis yang sempat mengidap penyakit autoimun.

Doa dan ucapan selamat mengalir di kolom komentar Jedar. Menariknya, tak ada satupun rekan-rekan seprofesinya berkomentar. 

"Syedih campur bahagia banget kaak, akhirnya kakak dapat yang benar sayang sama kakak. Semoga Tuhan selalu memberkati kehidupan kalian, ya," doa netizen.

Sehari sebelumnya, Jedar membagikan pas foto dirinya dengan Vincent dengan latar merah, yang sepertinya bakal digunakan di buku nikah mereka. Dalam kesempatan itu, Jedar berterima kasih pada Tuhan sudah mengiringi langkahnya dan juga Vincent sampai mendekati hari H.  (Ind)

https://www.instagram.com/tv/CVT26x_jf0S/?utm_medium=copy_link

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait