Atta Halilintar Minta Saran Nama Anak Perempuan, Usulan Ini Disebut Keren Mirip Lagu Si Raja Dangdut

Indra Kurniawan | 22 Oktober 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah baru untuk anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lima bulan lagi bakal ramai oleh tangisan bayi. Ya, jika tak aral melintang putri sulung Anang dan Krisdayanti akan melahirkan antara Februari akhir atau awal Maret 2022 mendatang. 

Sedang mencari nama, lewat Instagram, Kamis (21/10), YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia meminta masukan kepada para pengikut Instagramnya. Saat ini kehamilan Aurel menginjak usia 21 minggu. 

"Kasih saran nama anak cewek depannya A belakangnya H. Pengin dengar kalau saran dari sahabat online," tanya Atta di bagian caption, menyertai unggahan foto dirinya sedang memeluk Aurel dari belakang. 

Tak disangka, ada banyak usulan yang masuk, tidak terkecuali dari akun-akun Instagram centang biru yang mendapat respons balik dari Atta. Nessie Judge misalnya menyarankan nama Azzura. Sementara CEO Bandung Premier League, Doni Setiabudi, Aisyah.

"Cool name Nessie," kata Atta.

"Mau, tapi udah nama anaknya brader Putra Siregar," balas Atta soal usulan nama Aisyah.

Usulan beberapa nama lainnya yang mendapat ribuan tanda suka dari netizen di antaranya Anaya Hazna Nur Atta, Aretta Hallisyah, dan Aleesya Humairah. Ada juga yang memberi masukan nama Azalea Hilya Nuratta.

"Keren kayak lagunya pak Haji Rhoma...azaaaa...azaaaa...azaaaa," respons Atta. 

Atta Halilintar menikahi Aurel pada 3 April 2021 usai pacaran selama 1 tahun. Pernikahan mereka berlangsung mewah tanpa dihadiri orang tua dan adik-adik Atta yang sedang berada di Malaysia. Sempat mengalami keguguran, tak lama setelahnya Aurel dinyatakan hamil lagi. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait