Celine Evangelista Cemburu Stefan William Bahagia dengan Gandengan Baru: You Moving On!

Indra Kurniawan Sabtu, 23 Oktober 2021 10:00:23
Stefan disebut Celine Evangelista orang paling baik yang pernah ia temui. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tangis Celine Evangelista pecah saat pertama kali melihat video kebersamaan Stefan William dengan perempuan lain. Manusiawi, walau sudah pisah rumah sejak Januari lalu, tetap saja kata Celine ada ikatan batin antara ia dan Stefan.

Empat tahun lamanya Celine dan Stefan berbagi ranjang bersama. Selama itu juga Celine dan Stefan kerap menghabiskan waktu bersama, seolah tak terpisahkan. Di mana ada Celine, di situ ada Stefan. Begitu sebaliknya. Wajar, ketika melihat video Stefan bersama perempuan lain, perasaan Celine campur aduk.

"Setelah lihat (video) itu, ya pastilah ada rasa gue cemburu. Enggak cemburu, sih, cuma gimana, ya. Enggak sedih. Cuma, 'Oh you're happy now. You moving on.'," kata Celine dilansir dari saluran YouTube Melaney Ricardo, Jumat (22/10).

Stefan William dan Celone Evangelista (Dok tabloidbintang.com)
Stefan William dan Celone Evangelista (Dok tabloidbintang.com)

Siapa perempuan itu, Celine menyebut dia teman dari Stefan William. Ada hubungan apa di antara mereka, ia tidak tahu dan tak mau mencari tahu juga. Hanya ia menegaskan penyebab perceraiannya bukan orang ketiga atau ada yang selingkuh di antara mereka.

"Kami sudah pisah (dari Januari) karena ada konflik. Mencoba untuk kembali lagi tapi enggak bisa. Diperbaiki, coba bertahan, ternyata enggak bisa juga. Udahlah, kami baiknya berpisah. Perpisahan itu terjadi karena ada suatu masalah, konflik," bilang Celine tanpa spesifik menyebut pemicu permasalahan dalam rumah tangganya.

Stefan disebut Celine orang paling baik yang pernah ia temui. Tidak benar Stefan menyakitinya. Demi menjaga perasaan anak-anak, blasteran Indonesia dan Italia ini menjaga betul agar Stefan tidak dihujat publik.

"Stefan tidak pernah menyakiti aku. Biar bagaimanapun juga dia tetap ayah dari anak-anak aku. Aku enggak mau orang menjelekkan daddy-nya anak-anak karena jejak digital itu kan sampai kapan pun enggak bisa hilang, aku takut nanti anak-anak lihat. Jadi aku minta kita sekarang damai aja. Kita sama-sama jalani hidup masing-masing," Celine beralasan dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Dalam penyataan di Instagram Stories miliknya beberapa hari lalu, Stefan William menegaskan tidak selingkuh. Urusan masa lalunya sudah selesai sebelum ia pindah ke Bali. Ia pun membenarkan perempuan dalam video yang ditunjukkan kepada Celine adalah orang yang saat ini dekat dengannya.

"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga, jadi stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengin tenang dan semua bahagia," pesan Stefan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore