Tahun ke-2 Kuliah di IPB, Desy Ratnasari Sebut Putrinya Tak Terlalu Cemburu Lagi

Indra Kurniawan Sabtu, 23 Oktober 2021 20:00:23
Kesibukan menjadi politisi tak menjadikan Desy Ratnasari meninggalkan tanggung jawab sebagai seorang ibu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan menjadi politisi tak menjadikan Desy Ratnasari meninggalkan tanggung jawab sebagai seorang ibu. Desy bersyukur putrinya, Nasywa Nathania Hamzah, sudah beranjak dewasa. Ia pun tidak merasa kesulitan memberi pengertian kepadanya.

Terkadang kata Desy seperti dituturkan di kanal YouTube Venna Melinda Channel, Nasywa ikut dirinya bekerja, khususnya di akhir pekan. Nasywa merupakan putri semata wayang Desy dari suami keduanya, Sammy Hamzah. Mereka menikah 2001 dan bercerai 2004.

"Alhamdulillah Nasywa sudah besar, jadi ada beberapa waktu yang saya bilang, 'Weekend enggak mungkin, nih nak karena Bunda harus keliling Jawa Barat misalnya.' Dia mau enggak mau juga yang, 'Oke, Nasywa ikut deh kalau gitu.'," cerita Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari dan putrinya. (Instagram)
Desy Ratnasari dan putrinya. (Instagram)

Nasywa tidak merecoki Desy. Saat keliling Jawa Barat misalnya, Nasywa tinggal di Bandung sementara Desy melanjutkan perjalanan ke Kuningan, Indramayu, Cirebon, dan sekitarnya. Selesai kunjungan, Desy mampir ke Bandung dulu untuk menemui Nasywa.

"Untungnya, sih sudah besar, jadi dia bisa paham. Kalau dulu dia kecil, ya dibawa-bawa ke mana-mana. Mau enggak mau. Sekarang, sih alhamdulillah dia sudah bisa paham. Enggak terlalu cemburu. Karena dia juga mungkin sudah sibuk dengan tugas-tugas kemahasiswaan," terang Desy yang masih terlihat cantik di usia 47 tahun.

Nasywa saat ini kuliah di Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor angkatan 2020. Untuk memudahkan sekaligus mengajarinya mandiri, Desy membelikan putrinya yang kini berusia 19 tahun, sebuah hunian minimalis di kawasan Sentul, Bogor, dekat kampusnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore