Eva Celia Nikah Tahun Depan, Sophia Latjuba Siap Jadi Nenek

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia dirasakan Sophia Latjuba saat menyaksikan putrinya, Eva Celia, dilamar oleh Demas Narawangsa. Demas melamar Eva di tengah perayaan ulang tahunnya, pada 21 September 2021.

"Sebagai seorang ibu senang. Enggak pernah nyangka anaknya akan dilamar dan sebentar lagi akan menikah," ungkap Sophia Latjuba, saat dijumpai di kawasa Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Sophia Latjuba memberi bocoran, pernikahan Eva Celia dengan Demas Narawangsa bakal digelar tahun depan. Sophie sangat antusias. Artis 51 tahun yang masih terlihat awet muda itu mengaku sudah sangat siap jadi nenek.

"Kalau Eva siap jadi ibu saya juga siap (jadi nenek). Tergantung Eva maunya gimana," ucap Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba yakin Eva Celia sudah cukup siap membangun sebuah rumah tangga. Terlebih setelah melihat kegagalan ibunya

"Dia juga melihat ibunya gagal dua kali. Ada contoh lah jadi jangan ditiru. Ya I think mereka sudah sangat prepare dan lain-lain," ujar mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Lebih lanjut, Sophia Latjuba mengatakan pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa tidak digelar di Indonesia. Meski begitu, Sophie memastikan putrinya akan tetap mengusung prosesi adat di hari bahagianya nanti.

"Ada siraman, adat Jawa campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui. Mungkin siraman sama (acara) adatnya di sini," jelas Sophia Latjuba lebih lanjut.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait