Gunawan dan Rara Habis Tukar Cincin, Begini Kedekatan Mereka

Vallesca Souisa Minggu, 24 Oktober 2021 03:00:23
Gunawan dan Rara memang dekat, baik di depan layar maupun belakang layar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gunawan dan Rara. Ah, pasangan jebolan LIDA atau Liga Dangdut Indonesia ini memang tak habis-habisnya bikin baper netizen. Apalagi setelah kamu mendengar singel duet terbaru mereka, "Ketika Cinta Menghampiri Jiwa", dan menonton video klipnya. Dijamin makin baper dan makin kepo. Keduanya memang dekat, baik di depan layar maupun belakang layar. Dan tidak ada yang lebih peka dari pada penggemar, kalau bicara soal hubungan asmara idola mereka.

Punya kedekatan yang cukup intim baik di atas panggung maupun balik panggung, penggemar pun semakin penasaran. Dan semakin penasaran, semakin menguntit kehidupan idola mereka. Seperti para penggemar couple, Gunawan dan Rara. Tabloidbintang.com pun mulanya dapat informasi dari penggemar, kalau mereka habis tukar cincin pada momen ulang tahun Gunawan beberapa minggu lalu.

“Dalam rangkanya, ya karena ulang tahun Gunawan kemarin. Kami tular cincin pas ulang tahunku. Ini cincinnya. Tadi kan Rara juga pakai,” ucap Gunawan. Ini seperti sebuah hadiah yang tulus. Dibilang romantis pun, Gunawan mengaku kalau sehari-hari enggak romantis juga. “Enggak yang intens juga tau. Kalau misa ketemu ya asik-asik saja. Kalau enggak ketemu pun, enggak menuntut harus memberi kabar,” jelas Gunawan. Gunawan juga tak menampik, kalau keluarga sudah saling mengenal. “Rara juga sudah pernah ngobrol sama ibu, dan aku juga sudah ngobrol sama ibunya Rara. Kalau pas Gunawan lagi telepon-teleponan sama ibuku, tuh, ibu suka nannya, Rara mana? Ya kujawab, Rara kerjalah. Jadi kamu sudah enak lah ya. Mau kita enggak pacaran juga, orang tua sudah tau, hubungan kita sudah dekat,” ungkap Gunawan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore