Nikita Mirzani Bongkar Kehidupan Asli Para Pekerja Seks Komersial

Ari Kurniawan Minggu, 24 Oktober 2021 09:00:10
Nikita Mirzani (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan Nikita Mirzani kalau tidak bisa membuat publik terbelalak. Kali ini Niki menghadirkan sebuah program baru yang bakal mengulik kehidupan para pekerja seks komersial (PSK).

Program bernama "Nikita Open BO" yang tayang di kanal YouTube Opra Entertainment itu merupakan ide dari Nikita Mirzani sendiri. 

"Kalau sekadar ngobrolin hal viral udah biasa. Jadi aku mau menghadirkan sesuatu yang baru, yang beda dari yang pernah ada," kata Nikita Mirzani, di The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10).

Nikita Mirzani berkeyakinan banyak cerita menarik yang bisa digali dari kehidupan para PSK. "Di kehidupan kita ini, ada pekerjaan malam yang harus kita hargai, apapun yang mereka lakukan," ungkapnya. 

Dari setiap PSK yang jadi bintang tamunya, Nikita Mirzani mendapat banyak pelajaran berharga. Dari situ, ibu tiga anak itu jadi lebih menghargai para "pekerja malam".

"Semua bintang tamu bikin aku merinding. Kita nggak boleh judge orang karena pekerjaannya PSK atau apa. Mereka yang tahu apa yang mereka lakukan dan kenapa mereka harus lakukan itu," ungkap Nikita Mirzani.

"Semua cerita mereka sedih. Yang aku undang PSK menengah ke bawah, jadi ceritanya berat semua. Yang pasti program ini no settingan. Semua yang aku datengin benar-benar pekerja malam," lanjut mantan istri Dipo Latief itu. 

Sementara itu, Oky Pratama selaku owner dari Opra Entertainment mengatakan program Nikita Open BO bukan sekadar hiburan biasa. Karena ada banyak nilai positif yang bisa dipetik. 

"Ini bukan umbar pornografi. Tapi memberikan pelajaran hidup, kenapa mereka (PSK) bisa memilih pekerjaan seperti itu, apa yang mereka alami, bukan bahas soal hubungan badan," jelasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore