Desy Ratnasari Menunggu Dilamar, Siapakah Laki-laki Itu?

Indra Kurniawan Minggu, 24 Oktober 2021 21:00:04
Desy Ratnasari (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari digadang-gadang menjadi calon Gubernur Jawa Barat di masa depan. Bukan tanpa alasan, dengan pengalaman seabrek di kancah perpolitikan Tanah Air, terlebih saat ini menjabat Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy diyakini memiliki kemampuan menjadi pemimpin provinsi dengan jumlah penduduk terbesar se-Indonesia. 

Menanggapi hal tersebut, Desy mengaku lebih memilih dilamar laki-laki ketimbang dipinang menjadi calon gubernur. Pelantun lagu "Tenda Biru" tak memungkiri memiliki keinginan untuk menikah lagi, meski sudah dua kali mengalami kegagalan. 

"Ada, sih (keinginan menikah). Kita butuh teman. Teman ngobrol, teman berdiskusi, jadi kalau sekarang berdiskusi dari point of view-nya laki-laki, saya cari di adik saya. Kebetulan 2 adik saya laki-laki," bilang Desy Ratnasari dilansir dari video di kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Hanya saja, sampai saat ini Desy Ratnasari belum juga punya calon pendamping hidup. Dengan reputasi yang mentereng sebagai politisi, Desy tak memungkiri tak sedikit laki-laki minder alias tidak percaya diri ketika hendak mendekatinya.

"Itu hal yang enggak bisa kita kontrol, ya. Orang enggak percaya diri sama kita, gue mesti gimana dong? Akhirnya, sih saran anak saya, 'Udahlah, Bun enggak usah dipikirin, when the time is comes, it's comes.' iya, sih saya bilang begitu," beber ibu dari Nasywa Nathania Hamzah.

"Jadi sekarang, ya udah fokus saya kerja, ngurusin anak, ya kalau nanti Allah takdirkan ketemu. Ikhtiar mah ikhtiar, ya. Mau yang ngenalin lah. Tapi ya gitu, 'Aduh sama Desy Ratnasari, enggak deh.' akhirnya enggak jadi. Ya udah masa saya mau maksa," sambungnya. 

Desy Ratnasari pernah menikah dua kali dan keduanya berakhir dengan perceraian. Pernikahan pertama dengan karyawan kantoran biasa, Trenady Pramudya hanya bertahan setahun. Pernikahan kedua dengan pengusaha, Sammy Hamzah, juga berakhir di meja hijau di tahun ketiga. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU