Mongol Stres Pelawak Termahal Mengalahkan Raffi Ahmad dan Sule

Supriyanto Minggu, 24 Oktober 2021 23:00:36
Mongol Stres (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian tunggal atau komika Mongol Stres  disebut sebagai pelawak dengan bayaran termahal untuk sekali manggung. Honornya sekali tampil stand up, membawakan materi bisa dibayar hingga ratusan juta dalam waktu beberapa menit. Honor yang diterima Mongol pun diduga mengalahkan Raffi Ahmad hingga Sule.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Mongol Stres saat menjadi bintang tamu di channel YouTube TS Media. Pria asal Manado berusia 43 tahun itu menjawab sejujurnya ketika ditanya oleh host. 

"Paling mahal dibayar berapa?" tanya Marianne di TS Media belum lama ini.

"Rp 200 juta, 15 menit doang," kata Mongol Stres langsung menjawab.

Tidak hanya itu. Jika penampilannya disukai dan diminta tambah waktu, honor untuk Mongol juga diberi bonus. "7 (menit) paling rendah, 15 (menit) paling tinggi, kalau (waktunya) nambah, (honor) tambah," tambah Mongol Stres menjelaskan.

Mendengar jawaban Mongol, Marianne dan Nirina Zubir pun terkejut, Mongol bahkan mengaku sering mendapat penghasilan lebih dari Rp100 juta untuk beberapa menit kemunculannya di atas panggung.

Mongol menceritakan, hingga saat ini dirinya sudah memilili pelanggam setia dari perusahaam besar yang sering memggubunginya untuk tampil. Bahkan, beberapa rekan sesama komika  di dunia Stand Up Comedy juga tak segan menjulukinya sebagai komika termahal yang langganan diundang oleh perusahaan bergengsi.

"Saya dinyatakan oleh beberapa senior bahwa saya The King Corporate Stand Up Comedy Indonesia. Jadi memang Mongol ngambilnya jalur korporat," pungkas Mongol Stres.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore