Masih Menjadi Magnet Perfilman, Ini Syarat Desy Ratnasari Terima Tawaran Akting untuk Layar Lebar

Indra Kurniawan Senin, 25 Oktober 2021 04:00:29
Desy Ratnasari (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berkiprah di dunia politik, Desy Ratnasari tak meninggalkan dunia akting yang turut membesarkan namanya. Baru-baru ini, ia menyelesaikan syuting dua film layar lebar, Buya Hamka dan Keluarga Slamet. 

Di Buya Hamka produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus, Desy berperan sebagai Safiyah, ibunda Hamka. Sedangkan di Keluarga Slamet, memerankan Marni. Sederet bintang ternama lainnya turut mengisi daftar pemain di dua film tersebut. 

"Cuma karena pandemi (Covid-19) enggak bisa (tayang), kan. Bioskop tutup, kan," kata Desy Ratnasari di kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Janda satu anak bersyukur meski aktif di dunia politik, dirinya masih mendapat tawaran untuk akting di film layar lebar. Belum lama ini, ia terpaksa menolak 2 tawaran dengan alasan jadwal bentrok dengan aktifitasnya di parlemen. 

"Kalau enggak pas reses, enggak mau, ya. Kan kita udah enggak mungkin, ya. Kalau reses lumayan, ya, masih ada waktu. Reses komisi, reses dapil (dareah pemilihan) sendiri, baru ada spare waktu, baru tuh ngerjain," beri tahu anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional. 

"Nah pas kemarin ada 2 enggak pas sama jadwal. Saya, kan tetap harus milih, ya, mana yang utama. Apalagi udah digaji sama rakyat. Jadi ya itu yang paling utama, tanggung jawab," lanjutnya menekankan. 

Popularitas aktris 47 tahun ini tampaknya tak memudar. Meski dunia keartisan bukan lagi prioritas utama, nama dan sosoknya masih memiliki daya tarik tersendiri. Tercatat Desy telah membintangi belasan film layar lebar dan puluhan sinetron. Dia terakhir akting di sinetron 2013. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore