Berbekal Pengalaman Terpapar Covid-19, Pesinetron Ayunia Banting Stir Jualan Obat Pelangsing 

Ari Kurniawan Senin, 25 Oktober 2021 08:00:17
Ayunia rilis produk pelangsing herbal. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Ayunia sempat terpapar Covid-19. Virus asal Wuhan, China, itu membuat wanita 32 tahun ini harus menghentikan seluruh aktivitas kerja demi memulilhkan kondisi tubuhnya. 

Tiga minggu tanpa aktivitas membuat bobot tubuh Ayunia naik drastis. "Pas kena covid tuh aku kerjaan makan, tidur, dan olahraga. Karena fokusnya sehat dan makan banyak, yaudah berat badan aku naik banyak," cerita Ayunia.

Setelah sembuh dari Covid-19, Ayunia berusaha keras menurunkan berat badannya. Selain olahraga, ia juga rutin mengkonsumsi ramuan herbal untuk melangsingkan tubuh. Usaha Ayunia tidak sia-sia. Hanya dalam beberapa bulan pemain FTV Suara Hati Istri itu berhasil mendapatkan kembali tubuh idealnya. 

Ayunia rilis produk pelangsing herbal. (Instagram)
Ayunia rilis produk pelangsing herbal. (Instagram)

Ternyata, keberhasilan Ayunia mencuri perhatian orang di sekitarnya yang juga ingin mendapatkan tubuh langsing. Kesempatan itu dimanfaatkan Ayunia untuk meluncurkan produk pelangsing miliknya sendiri yang diberi nama AySlimming. "Karena masih pandemi, kayaknya aku mikir pas nih momennya untuk keluarin produk pelangsing ini," ucapnya. 

Ayunia mengatakan produk pelangsing miliknya aman untuk dikonsumsi, sebab sudah terdaftar di BPOM. "Sebelum aku buat produk ini, aku cobain obat pelangsing yang tidak terdaftar di BPOM. Terus efek sampingnya parah, aku deg-degan, keringat dingin, dan nggak bisa tidur sampai subuh. Kemudian yaudah aku produksi obat pelangsing sendiri aku coba. Nah aku selama dua bulan lebih ini minum sehari sekali, sudah 8 kilo berat badan aku turun," tambahnya. 

Untuk mendaftarkan produknya ke BPOM, kata Ayunia, sangat tidak mudah. Butuh proses dan waktu yang panjang. "Enam bulan nunggu akhirnya izin produksi dan penjualan sudah aku dapatkan dari BPOM," ungkapnya. 

Ayunia rilis produk pelangsing herbal. (Instagram)
Ayunia rilis produk pelangsing herbal. (Instagram)

Ayunia akan secara resmi merilis AySlimming pekan depan dan akan ia jual satu botol berisi 30 kapsul dengan harga promo Rp 275 ribu. Meski belum diluncurkan, Ayunia sudah mendapatkan sejumlah reseller di beberapa kota. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore