Raffi Ahmad Singgung Soal Jerawat dan Karier Dimas Ahmad yang Redup

Ari Kurniawan Senin, 25 Oktober 2021 09:00:35
Raffi Ahmad mempertanyakan karier Dimas Ahmad yang mulai jarang terdengar. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah viral di media sosial karena kemiripan wajahnya dengan Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan atau yang kini dikenal degan Dimas Ahmad, dengan cepat meraih popularitas. Akun Instagram Dimas diikuti lebih dari satu juta orang dalam waktu singkat. Endorsment pun berdatangan. 

Namun belakangan nama Dimas Ahmad mulai jarang terdengar. Hal ini pun dipertanyakan oleh Raffi Ahmad. Awalnya Raffi menyinggung penampilan Dimas Ahmad yang sedikit berubah. 

"Kok mukalu jerawatan dekil gitu sih," ucap Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad mempertanyakan karier Dimas Ahmad yang mulai jarang terdengar. (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad mempertanyakan karier Dimas Ahmad yang mulai jarang terdengar. (Seno/tabloidbintang.com)

Raffi Ahmad kemudian mempertanyakan keuangan Dimas Ahmad yang belakangan tidak pernah terlihat syuting. Raffi juga penasaran soal usaha bakso ikan Dimas. 

"Kemarin lu sempat kaya raya, sekarang... Gimana grafik keuangan lu sekarang, gue lihat nggak ada syuting syuting, lu merosot apa gimana sih?," tanya Raffi Ahmad.

Dimas Ahmad menjawab, keuangannya tidak ada masalah. Dimas mengaku sedang mempersiapkan sebuah karya untuk penggemarnya. Soal usaha bakso ikan, Dimas juga menyebut ada kemajuan yang signifikan. "Lancar, sekarang sudah empat cabang sama yang ruko," sebut Dimas Ahmad.

Setelah setahun bergabung di RANS Entertainment, Dimas Ahmad mengaku banyak perubahan dalam hidupnya. "Bulan ini setahun. Beda, beda banget A," ucap Dimas Ahmad.

Dimas Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)
Dimas Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)


 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore