Kodam Jaya Sebut Rachel Vennya dan Salim Nauderer Sempat 3 Hari Nginap di Wisma Atlet

Supriyanto | 25 Oktober 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya diduga memberi keterangan palsu saat meminta maaf kepada publik di channel YouTubu mikik Boy William. Dalam pengakuannya, ibu dua anak itu mengaku tidak pernah masuk ke Wisma Atlet, Pademangan sepulang dari New York, Amerika Serikat seperti yang diberitakan.

"Jadi kalau dibilang aku kabur demi merayakan ulang tahun aku di Bali itu nggak benar. Tapi yang jelas aku tidak menjalani karantina sama sekali di Wisma Atlet, iya aku tidak bermalam di Wisma Atlet," jelas Rachel Vennya kala itu.

Namun dari hasil penyelidikan pihak POM AU dan kepolisian menemukan fakta baru. Kapendam Jaya Kolonel ARH Herwin BS mengungkapkan, Rachel Vennya, bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajer, Maulida sempat dikarantina selama tiga hari di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

"Kalau hasil dari pengecekan di absensinya sempat masuk (RSDC Wisma Atlet). Kalau di absensinya saya lihat itu sempat masuk 3 hari," ungkap Herwin NS kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/10).

Herwin BS belum bisa menjelaskan lebih detail terkait kapan tepatnya Rachel Vennya masuk ke RSDC Wisma Atlet Pademangan. Namun dari keterangan Rachel di konten YouTube Boy William, mantan istri Niko Al Hakim atau Okin itu kembali dari New York sekitar tanggal 17 September 2021.

Soal kebohongan Rachel Vennya kepada publik, Kodam Jaya menyerahkan sepenuhnya kepada polisi. Menurut Herwin, Rachel telah memenuhi panggilan polisi untuk memberikan klarifikasi terkait kabur dari karantina.

"Soal bohong atau tidak nanti ditanyakan ke pihak kepolisian saja. Itu baru diperiksa oleh Polda Metro," jelas Kolonel Herwi BS.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait