Respons Reza Artamevia saat Tubuhnya yang Makin Gemuk Jadi Sorotan Netizen

Supriyanto Senin, 25 Oktober 2021 19:00:36
Reza Artamevia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia bebas sejak awal Juli 2021 usai menjalani vonis 10 bulan di Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat. Mantan istri mendiang Adjie Masaid itu divonis bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Sejak keluar dari panti ketergantungan narkoba, penampilan Reza Artamevia menjadi sorotan netizen. Tubuhnya disebut makin gemuk dan baru kali ini pelantun Pertama itu tampak bertubuh besar.

Ditemui usai menghadiri acara, Reza Artamevia tidak membantah soal tubuhnya yang makin menggemuk. Ia mengaku banyak menghabiskan waktu di rumahlah yang membuatnya gemuk.

Reza Artamevia. (Ari/tabloidbintang.com)
Reza Artamevia. (Ari/tabloidbintang.com)

“Iya berisi banget. Iya lama di rumah dan banyak makannya, seperti itu saya rasa. Kita hampir dua tahun kan ya, istilahnya kita istirahat nggak telalu banyak keluar ya, lama-lama akhirnya begitulah di kasih kesempatan tubuh ini untuk melebar,” ungkap Reza Artamevia kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Menyadari kondisi tubuhnya yang gemuk dikhawatirkan obesitas, Reza Artamevia melakukan berbagai macam cara untuk menurunkan berat badannya. Reza ingin mengembalikan tubuh idealnya seperti yang dulu.

“Menikmati, tentunya saya lagi diet juga, olahraga juga, tapi nggak ngoyo banget, saya juga nggak mau kurus-kurus banget, saya juga senang begini,” terang Reza Artamevia.

Reza sedang senang menjalani olahraga. Dia juga menjelaskan senang olahraga sejak kecil dan saat ini berat badannya pun kian menurun.

“Yang pasti saya juga semangat saya lagi senang olahraga, pada dasarnya saya seneng banget olahraga dari muda juga pecinta olahraga. Udah turun lah sedikit. Cuman yang penting sehat sih,” pungkas Reza Artamevia.

Reza Artamevia. (Ari/tabloidbintang.com)
Reza Artamevia. (Ari/tabloidbintang.com)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore