Tak Bisa Lihat Barang Berceceran di Rumah, Prilly Latuconsina Suka Menata Ruangan Sendiri

Vallesca Souisa Senin, 25 Oktober 2021 17:30:25
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah selalu menjadi tempat kita beristirahat, berkumpul dengan keluarga dan menyegarkan diri setelah sepanjang hari beraktivitas. Untuk itu, sebisa mungkin kita menata setiap ruangnya agar rapi dan nyaman. Penataan ruang demi ruang tentunya perlu didukung dengan peralatan dan perlengkapan rumah tangga.

Sehingga setiap barang, perkakas, yang mendukung kegiatan kita sehari-hari ada pada tempatnya sesuai kebutuhan dan fungsinya. Enak dipandang mata, kita pun akan lebih mudah mencari, serta maksimal menggunakan barang-barang yang mendukung kegiatan di rumah.

Apalagi buat beberapa selebriti, ada yang enggak bisa melihat berantakan sedikit saja. Penataan diperlukan banget. Salah satunya artis Prilly Latuconsina. “Aku tuh OCD, jadi menaruh tas saja nih misalnya, enggak boleh miring atau numpuk-numpuk begitu. Sepatu saja harus disusun rapi, aku susun sendiri, biar puas,” bilang Prilly Latuconsina.

Demikian dengan peratalan kosmetik pastinya, perlu ditata sedemikian rupa agar terlihat rapi. Memang alangkah indah dan nyaman kalau semua tertata, tidak tercecer dimana-mana. Ini saatnya menata kembali beberapa ruang penting di rumah kita. Sekaligus mempermanis “look”-nya.

Saat ini sudah semakin banyak yang menyediakan kebutuhan rumah tangga secara online, dari perlengkapan kecil hingga besar. Dan tidak perlu repot lagi untuk memenuhi perlengkapan untuk mempercantik setiap sudut rumah. Selain itu dengan berbelanja secara online, banyak benefit yang diberikan, seperti harga yang kompetitif, kualitas produk, cashback, gratis ongkos kirim dan masih banyak lagi keuntungan dengan berbelanja online.

Salah satunya Homedoki Indonesia. Hadir dengan produk-produk lokal berkualitas dan harga yang kompetitif. “Dengan motto Homedoki, Life Deserves Better, kami berharap bisa menciptakan kegiatan sehari-hari menjadi lebih praktis dan bisa digunakan oleh semua lapisan masyarakat,” ungkap Anto Subagdja selaku Head Brand Marketing & Digital.

Berdiri sejak tahun 2020, telah membantu melengkapi hunian dengan perlengkapan rumah tangga dan setiap ruang menjadi lebih praktis dan minimalis. Dari kamar tidur hingga dapur. Berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda menata kamar dan dapur.

Rak Kosmetik di Sudut Meja Rias Kamar Tidur

Di kamar setiap wanita, pasti terdapat meja rias. Di sinilah, kita mempersiapkan diri di pagi hari sebelum beraktivitas. Maka, sangat penting menjaga meja rias tetap bersih dan rapi agar kamu bisa dengan mudah menggunakan barang-barang yang ingin digunakan.

Agar kosmetik dan produk perawatan lainnya tidak tercecer dan berantakan di atas meja. Rak kosmetik minimalis ini adalah salah satu produk popular Homedoki. Tipsnya, gunakan setiap bagian rak kosmetik sesuai urutan kebutuhan. Dari yang utama dan pasti digunakan, hingga yang sifat dan fungsinya hanya pendukung, atau jarang digunakan. Model rak-rak kosmetik beragam dan minimalis, bisa diletakkan di sudut manapun yang menurutmu indah dipandang.

Kotak Bumbu Dapur Multifungsi Mempermudah Kreasi Masak-Memasak di Dapur

Dapur. Ini ruangan penting juga. Dari sinilah keluar kreasi-kreasi makanan, yang tidak hanya mengenyangkan perut, memberi nutrisi, tapi juga menyenangkan hati keluarga maupun teman. Untuk mencipta makanan, kita memerlukan mood yang baik juga suasana dapur yang rapi, tertata dengan baik. Jadi waktu memasak, tidak ribet maupun memakan waktu. Salah satu tipsnya, gunakan wadah penyimpanan yang tepat untuk setiap keperluan memasak di dapur. Dari bahan makanan, sampai bumbu-bumbunya.

Homedoki memilikk kotak bumbu dapur multifungsi. Bukan sekedar kotak bumbu dapur biasa. Benda ini bisa menampung banyak bumbu dapur, botol dan perlengkapan masak dalam satu benda ini. Seain itu wadah bumbu ini dilengkapi dengan penyangga untuk smartphone dan sangat membantu untuk kita yang sedang mengikuti tutorial masak di youtube atau sekedar menonton streaming acara favorit sambil memasak. Jadi, tidak perlu lagi memakan banyak ruang untuk bumbu-bumbu. Dapur rapi, nyaman, dan enak dilihat


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore