Hasil Kesepakatan Bersama, Sharena Delon Dipercaya Jadi Menteri Keuangan Karena Hal Ini

Indra Kurniawan Senin, 25 Oktober 2021 21:30:16
Sharena dan Ryan Delon. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Sharena Delon bukan tipikal perempuan yang suka dibayari cowok semasa pacaran dulu. Terutama di awal kencan. Bukan apa-apa, hal itu semacam prinsipnya bahwa dia pengin calon pasangannya tahu dirinya perempuan yang independen.

"Bukan berarti jadi kaku gitu terus ke depannya yah. Nanti juga mengalir sendiri flow-nya. Antara split bill, traktir-traktiran atau ganti-gantian bayarin biar enggak ribet juga," jelas Sharena saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Stories, Senin (25/10) siang.

Hanya saja lebih lanjut Sharena Delon mengatakan hal tersebut harus dibicarakan baik-baik pada sang pacar, enaknya bagaimana. Biar tidak terjadi salah paham. Sharena menegaskan sama sekali tidak punya pemikiran bahwa cowok harus membayar semua.

Prinsip itu pula yang ia jalani bersama suaminya, Ryan Delon. Tak ada yang namanya uang Sharena atau uang Ryan Delon. Uang yang mereka miliki dianggap uang bersama.

"Cuma tetap bini menteri keuangannya. Ini juga hasil keputusan bersama kita berdua, sih karena aku lebih rajin berhitung dan hobinya bayar-bayar apa pun secepat mungkin," beri tahu Sharena.

Sharena menikah dengan Ryan Delon 2013. Ryan suami keduanya. Pernikahan pertama Sharena dengan Taufiq Rizky berakhir dengan perceraian pada 2010. Kini pemilik nama asli Sharena Gunawan hidup bahagia bersama Ryan Delon dan dua anaknya, Ryshaka dan Sea.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore