Ed Sheeran Sedih Terpapar Positif Covid-19, Minta Maaf Telah Mengecewakan

Supriyanto Selasa, 26 Oktober 2021 06:30:42
Ed Sheran mengaku positif terpapar Covid-19.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pop asal Inggris, Edward Christopher Sheeran atau Ed Sheran mengaku positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram miliknya @tedsyphotos. Pelantun Shape Of You itu mengungkap perasaanya yang saat sedang menjalani masa karantina.

"Hai teman-teman ini adalah catatan singkat untuk memberitahukan bahwa aku merasa sedih positif Covid-19," tulis Ed Sheeran di Instagram, Minggu (24/10) malam

Pria berusia 30 tahun itu tidak menjelaskan sejak kapan dinyatakan positif Covid-19. Namun ia mengaku mengikuti anjuran pemerintah untuk isolasi mandiri hingga benar-benar dinyatakan pulih.

"Jadi aku saat ini (melakukan) isolasi mandiri dan mengikuti aturan pemerintah," tulis Ed Sheraan.

Meski sakit karena terpapar Covid-19, Ed Sheeran memastikan akan tetap berkarya dan menjalankan aktivitasnya dari tempat karantina, termasuk jadwal wawancara.

"Aku akan menjalani wawancara atau tampil dari rumah," terang Ed Sheeran.

Lewat postingan tersebut, Ed Sheeran juga meminta maaf kepada pihak yang merasa kecewa akibat perubahan tersebut.

"Mohon maaf kepada kalian yang merasa kecewa. Semoga tetap (dalam) kondisi aman semuanya," tutup Ed Sheeran.

Dilansir dari E Online, Ed Sheeran memiliki beberapa jadwal hingga November nanti. Acara tersebut diantaranya rekaman untuk The Voice season 21 pada hari ini, 25 Oktober 2021. Selanjutnya tampil di acara Saturday Night Live, 6 November 2021.

Selain sebagai penyanyi, Ed Sheeran juga  dikenal sebagai musisi jenius yang pandai menulis lagu. Kejeniusan Ed dalam menciptakan lagu dibentuk dari didikan orangtua yang membatasinya menonton televisi. Sebagai gantinya, orangtua Ed memberi tumpukan buku dan gitar. Dari situ, Ed menjadi pandai memainkan alat musik piano dan gitar.

Sejak usia 3 tahun, bakat musik Ed Sheeran sudah terlihat. Kemudian pada usia 11 tahun, Ed mulai mengambil kelas gitar. Pertemuan Ed dengan Damien Race di kelas tersebut membuatnya telah menelurkan album berjudul The Orange Room pada usia 14 tahun.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore