Istri Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Denny Sumargo Mengaku Belum Siap Jadi Orang Tua

Supriyanto Selasa, 26 Oktober 2021 07:30:02
Denny Sumargo (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo dan Olivia Allan bakal dikaruniai momongan setelah sang istri dikabarkan mengandung anak pertama. Sayangnya aktor pemain film 5 Cm belum bisa memastikan apakah Olivia benar hamil lantaran belum memeriksa ke dokter. 

Namun dari gejala yang dilihat pada Olivia, Denny Sumargo menduga jika istrinya memang sedang mengandung. Soal kabar kehamilan Olivia muncul setelah Densu memposting foto dirinya mendekatkan kepalanya pada perut sang istri.

"Sebenarnya aku belum cek. Jadi rencananya nanti mau dicek, semoga iya (hamil) ya," ujar Denny Sumargo saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar di Trans TV, Senin (25/10).

"Saya lihat tanda-tanda dia (Olivia Allan) sudah ngerasa nggak enak badan. Ngidam belum, tapi kayak kurang enak badan, bawaannya pengin tidur mulu," tambah Denny Sumargo menjelaskan.

Saat ditanya oleh pemandu acara, apakah Denny Sumargo siap untuk menjadi seorang ayah dari anak yang dilahirkan oleh Olivia Allan, mantan atlet basket itu pun terang-terangan  mengaku belum siap.

"Tentu tidak (siap), mana ada manusia siap jadi ayah," ucap Denny Sumargo menjawab.

Ungkapan tersebut dilontarkan lantaran Denny Sumargo mengaku memiliki masa lalu yang terpisah dari sang ayah sejak kecil.

"Sebenarnya gue itu punya masa lalu di mana gue terpisah dengan bapak. Jadi gue merasa kalau jadi bapak itu kelihatan gampang, tapi ternyata enggak," beber Denny Sumargo.

Denny Sumargo juga tak mau sesumbar mengaku siap menjadi ayah lantaran tak tahu akan ujian yang akan menghampiri dirinya di kemudian hari.

"Kalau gue dari hati merasa siap, tapi enggak mau sesumbar. Apapun ucapan yang kita keluarkan akan diuji. Gue enggak mau perjalanan gue jadi suami jadi ayah gue diuji. Takutnya kalau gue bilang siap gue blunder lagi," pungkas Denny Sumargo.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore