Aura Kasih Cari Pasangan yang Lebih Tua, Ini Alasannya

Indra Kurniawan Selasa, 26 Oktober 2021 18:00:23
Aura Kasih (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih disebut-sebut disukai para berondong. Mantan suaminya saja, Eryck Amaral, delapan tahun lebih muda darinya. Sebelum menikah ia beberapa kali pacaran dengan berondong, yang usianya bahkan bisa beberapa tahun di bawahnya.

Siapa sangka, Aura Kasih disukai para berondong semenjak membintangi film layar lebar Arini rilisan tahun 2018. Di situ ia memerankan sosok perempuan 39 tahun yang memiliki pasangan bernama Nick yang usia belasan tahun lebih muda darinya. Tampaknya hal itu terbawa hingga ke kehidupan nyata.

"Arini tuh umur 39 tahun dan pacarnya umur 23 tahun. Jadi pacaran sama berondong. Dari situ gue dapatnya (yang usianya) selalu di bawah gue terus. Selalu ketemunya sama anak kecil semua," kata Aura Kasih dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Aura tidak mempermasalahkan disebut pemikat hati para berondong. Semua kata Aura terjadi secara kebetulan. Ia pribadi mengaku lebih menyukai punya pasangan yang usianya di atasnya. 

"Kebetulan dapatnya yang muda terus. Tapi kalau gue penginnya emang yang lebih tua. Biar lebih ngemong dan kita lebih merasa aman aja. Apalagi eranya bukan yang main-main, party-party. Udah fokus sama apa yang dia mau, apa yang dia jalani," terang Aura.

"Cuma gue bingung, umur gue (sekarang) 35 tahun. Gue cari yang lebih tua lagi umur berapa. (Umur 55 tahun) kalau single enggak apa-apa," sambungnya terkekeh. 

Aura Kasih sudah menjanda setengah tahun. Walau sempat trauma, ia telah membuka hatinya kembali kepada siapapun yang berniat mendekati atau mengenalnya lebih jauh lagi. Hanya untuk menikah lagi, Aura tidak menargetkan. Kalau amemang ada yang cocok dan sevisi misi dengannya, kenapa enggak kata Aura. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore